Minggu, 09 September 2012

Bunga Anggrek Berwajah Monyet

Memang cukup aneh jika mendengar ada bunga yang berbentuk wajah monyet, namun inilah nyatanya. Betapa tidak, bunga anggrek ini berbentuk seperti wajah monyet asli.

Bahkan di berbagai warna bunga anggrek ini, semuanya terlihat seperti wajah monyet. Anggrek monyet ini biasanya tersembunyi di ketinggian hampir 2.000 meter di hutan tenggara Peru dan Ekuador.

Nama ilmiah bunga ini adalah Dracula Simia, Dracula bermakna naga kecil seperti yang terlihat, terdapat dua taji panjang pada bunga ini yang menyerupai naga. Sedangkan Simia adalah istilah yang menjelaskan kalau bunga ini menyerupai seekor monyet.

Anggrek monyet ini hanya dapat tumbuh di cuaca yang teduh dan wilayah yang dingin. Itu sebabnya tidak banyak orang yang bisa merawatnya dan kita pun pasti cukup asing mendengar anggrek monyet.

Orang-orang yang baru pertama melihatnya kebanyakan berfikir bahwa ini ada hubungannya dengan mistis, namun tidak jelas apakah hanya kebetulan menyerupai wajah monyet ataupun mistis.

Daerah ditemukannya pun cukup sulit, sekitar 1000-2000 meter ketinggian di atas gunung, namun berkat seorang kolektor pemberani yang penasaran, ia bisa mendapatkan foto-foto anggrek monyet ini dengan jelas.






5 Wanita yang Melahirkan Tanpa Hamil

Melahirkan tanpa hamil merupakan hal yang tidak mungkin terjadi tapi nyatanya di dunia ini ada beberapa wanita yang melahirkan bayi mereka tanpa hamil pastinya kamu tidak akan percaya sebelum membaca cerita 5 orang berikut ini yang melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu penasaran seperti apa simak 5 wanita yang melahikan bayi tanpa hamil berikut ini.

1. Suryati
Suryati merupakan janda yang tidak memiliki suami namun kejadian aneh datang menghampirinya ketika tanggal 7 Mei 2010 sekitar pukul 20.40 WIB suryatai melahirkan tampa proses kehamilan yang dialami pada wanita pada umumnya.
Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan melahirkan seorang bayi. Suryati melahirkan usai pulang dari membantu hajatan tetangganya. Saat hendak tidur ia merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Tanpa ia sadari perutnya semakin membesar.
Bidan setempat, Syamsiyah, mengakui keanehan atas apa yang menimpa Suryati. Sebab, menurut Syamsiah, untuk bisa melahirkan seorang perempuan akan melalui proses yang sangat panjang dan lama. Tak hanya itu, sang bayi yang kemudian diberi nama Wahyu Cahyono ini ternyata terlahir dalam keadaan sudah disunat.


2. Amanda Burger
Amanda Burger wanita asal Waterloo, Iowa, AS, mengalamai kejadian yang mungkin tidak bisa di lupakan dalam hidupnya. Pada tahun 2010 lalu Amanda Burger melahirkna seorang bayi perempuan bernama Mckinlee Burger tanpa tahu jika dirinya sedang hamil. Amanda mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasakan kehamilan bahkan tanda tanda kehamilan pada dirinya tidak pernah datang bahkan setiap bulanya Amanda selalu datang haid, namun ia mengaku jika waktu itu berat badanya bertambah 7-10 kg.


3. Amanda Prentice
http://1.bp.blogspot.com/-OIwbZ4frEcw/T6guHow9KJI/AAAAAAAAQ6M/7n2BxOF9cLU/s320/Amanda+Prentice.jpg
Kejadian unik terjadi pada pasangan suami istri antara Amanda dan Bill Prentice selama 4 tahun pasangan ini selalu melakukan program untuk mendapatkan momongan namun hasilnya nihil. Kejadian unik terjadi ketika Amanda mengalami pendarahan yang cukup luar biasa segeralah suami Amanda membawakan istrinya kesebuah rumah sakit terdekat dari hasil pemeriksan dokter ternyata Amanda telah hamil selama 8 bulan hasil pemeriksaan dokter ini tentu saja mengejutkan sang suami sebab selama ini istrintya tidak pernah menunjukan tanda tanda kehamilan. Untuk menyelamatkan bayi yang dikandung Amanda dokter harus melakukan oprasi caesar. Melalui tindakan medis, pasangan ini kemudian memiliki buah hati yang diberi nama Aleanna Makenleigh Rose atau kerap dipanggil Allie Mckinley Rose.


4. Jennifer West
http://a.abcnews.com//images/GMA/abc_pregnant_080729_mn.jpg
Jennifer West melahirkan setelah dua jam dikabarkan hamil oleh dokter. Kejadian ini terjadi akibat Jennifer West merasa ada yang tidak beres pada dirinya ketika ia sedang liburan bersama suaminya Jennifer West mengalami sakit yang luar biasa. Sang suami kemudian membawa Jennifer West ke rumah sakit dan ditangani di ruang gawat darurat. Namun dari hasil pemeriksan dokter ternyata sang suami tidak mendapatkan kabar tetntang penyakit yang dialami istrinya melainkan kabar gembira bahwa istrinya tidak lama lagi akan melahirkan akhirnya setelah duajam mendapatkan perawatan tim medis Jennifer West melahirkan seorang bayi yang diberi nama Robert Heyward West. Jennifer West merasa tidak pernah merasakan tanda tanda kehamilan ketika dibawa kerumah sakit oleh suaminya bahkan ia masih terus mengkonsumsi pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan .


5. Jessica Kosciuszko
Akibat rasa sakit perut yang luar biasa yang dialami Jessica Kosciuszko sang tunagan kemudian membawa dirinya kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan medis namun alangkah kagetnya ketika dokter menyatakan bahwa Jessica Kosciuszko lagi hamil seorang bayi setelah 15 menit pemeriksaan dokter Jessica Kosciuszko hamil anak perempuan yang diberi nama Alexis Barbara. Kejadian ini sangat mengejutkan Jessica Kosciuszko sebab hasil tes kehamilan yang dilakukan Jessica Kosciuszko menunjukan dirinya tidak hamil. Setelah dua minggu Alexis Barbara lahir Jesika dan tunanganya memutuskan untuk menikah.

Dokter Temukan Bola Mata di Kemaluan Pasien Perempuan

Ilustrasi

Dokter Temukan Bola Mata di Kemaluan Pasien Perempuan – Benda asing seperti kondom atau barang-barang selundupan cukup sering ditemukan terjebak di kemaluan perempuan. Namun di Amerika Serikat, seorang dokter menemukan benda yang agak mengerikan yakni bola mata di dalam kemaluan pasiennya.

Dr Melissa Barton, dokter Unit Gawat Darurat dari Detroit Medical Center mengatakan pernah menerima pasien dengan keluhan yang sangat tidak wajar. Keluhan yang harus ditulis Barton dalam rekam medis tersebut adalah, ada mata di dalam vagina pasien.

Memang bukan bola mata sungguhan, benda yang ditemukan terjebak dalam lubang kemaluan itu adalah bola mata palsu milik pasien. Bola mata palsu itu memang sengaja dimasukkan kemaluan, namun ternyata tidak bisa dikeluarkan lagi dan harus dibawa ke rumah sakit.

Saat itu, pasien yang tidak disebutkan namanya tersebut tengah terlibat konflik dengan beberapa tetangganya. Khawatir hartanya akan dijarah, pasien perempuan ini mengamankan barang-barang berharga termasuk bola matanya ke tempat yang dirasa aman.

Lubang kemaluan dianggapnya paling aman untuk menyimpan beberapa benda yang ukurannya kecil, namun besar nilainya baik karena harganya mahal maupun susah mencarinya. Selain bola mata palsu, surat izin mengemudi termasuk benda yang diamankan pasien di dalam kemaluan.

“Benda-benda itu sangat mahal dan susah dicari gantinya. Makanya ditaruh di situ, bersama-sama dengan surat izin mengemudi,” kata Dr Barton seperti dikutip dari ABC News, Jumat (23/12/2011).

Tidak dijelaskan kapan peristiwa itu terjadi, Dr Barton hanya menjelaskan sekilas berdasarkan catatan rekam medis tentang pasien tersebut. yang jelas, bola mata dan surat-surat berharga tersebut sudah dikeluarkan dan berada di tempat yang lebih aman.

Selain bola mata dan surat berharga, Dr Barton mengatakan ada banyak benda aneh lain yang sering ditemukan dalam tubuh manusia selama bekerja di Unit Gawat Darurat. Salah satunya, Dr Barton pernah menolong pasien laki-laki dengan 4 boneka Barbie terjebak di anusnya

Sate Lalat Yang Lezat Ada di Madura

http://images.detik.com/content/2009/01/03/594/sate285.jpg
Pernah mencoba sate lalat? Jika belum dan mencicipi, ada baiknya Anda berkunjung ke Jalan Trunojaya, Pamekasan, Madura. Di sana ada sate lalat yang dijual Haji Dody dan sangat diminati.
Haji Dody sengaja memberi nama sate lalat agar diminati dan membuat orang penasaran. Namun, jangan khawatir, sebab yang dijual bukan sate berbahan binatang lalat.

 
http://www.karimatafm.com/images/free/real/sate_laler.jpg

Sate yang dijual terbuat dari daging ayam, seperti sate lainnya. Bedanya, Haji Dody memotong daging tersebut kecil-kecil, seukuran lalat. Itulah sebabnya, sate yang dijualnya diberi nama sate lalat.
Agar lebih nikmat, sate lalat dicampur dengan bumbu khas Madura. Disantapnya dengan lontong. Satu porsi sate lalat berisi 21 tusuk, Haji Dodi menjualnya dengan harga Rp 7.000. "Rasanya enak," kata Sonhaji, penikmat sate lalat.

 
Sate Lalat Yang Lezat Ada di Madura

Saat berjualan, Haji Dodi selalu mengenakan pakaian khas Madura. Dia siap melayani para pembeli, baik yang makan di tempat atau mereka yang minta sate lalat dibungkus. Uniknya bungkus sate lalat adalah daun pisang, yang jarang digunakan para tukang sate lainnya.

3 Pengetahuan Ilmu Gaib Yang Unik


Berbagai Pengetahuan Gaib yang Unik merupakan Khazanah yang Langka akan tetapi Nyata, dan bisa sangat berguna bilamana kita ingin mendapatkan faedahnya. Semoga Kita semua bisa menarik manfaat dari Pengetahuan Gaib ini.

1.Nabi Sulaiman AS.
Disuatu hari Nabi Sulaiman duduk bersama raja Jin untuk mendiskusikan masalah, seketika itu Nabi Sulaiman bertanya kepada raja Jin : "Wahai raja Jin beritahu aku kenapa kebanyakan wanita yang sudah sekian tahun bergaul dengan suaminya tetapi belum juga hamil ?". Raja Jin menjawab : "Ada empat sebab mengapa wanita belum juga hamil":

1. Sperma yang sudah dingin pada rahim.
2. Ada perubahan pada rahim.
3. Terkena hembusan Jin.
4. Ada cairan kuning pada rahim.

2.KYAI YANG TERKENA SENGATAN KLABANG
Seorang Kyai sedang duduk dengan beberapa santrinya diatas rumput, kemudian Kyai tersebut kakinya terkana sengatan Kelabang sampai bengkak, sehingga semua santri bingung bagaimana caranya untuk mengobati kaki Sang Kyai. Sang Kyai tertawa melihat kepanikan santrinya ia berkata : "Kalian jangan bingung, saya ada obatnya". Santri bertanya: "Bagaimana cara mengobatinya ?"

Kyai menjawab : "Kamu sebut saja jumlah kakinya", seketika itu kaki Kyai sembuh.....

3.FAEDAH AYAT QURSY
faedah dari ayat Qursy yang diyakini dapat mengusir makhluk jahat. Ada sebuah cerita mengenai hal ini. Ceritanya begini, ada seorang musafir yang kemalaman dijalan kemudian meminta izin kepada seseorang untuk bermalam disebuah rumah, kemudian orang itu mengizinkan sang musafir untuk bermalam dirumah tersebut, namun orang itu berpesan kepada sang musafir : " Berhati-hatilah karena setiap orang yang bermalam disitu selalu berakhir dengan kematian ", akan tetapi sang musafir berusaha untuk tidak menghiraukannya karena ia selalu berlindung kepada Allah, selanjutnya sang musafir beristirahat dan bermalam dirumah tersebut.

Dengan membaca ayat Qursy yang pada ayat terakhirnya diulang-ulang sampai 7x, maka dengan tiba-tiba terciumlah seperti bau sesuatu yang terbakar oleh si musafir itu, dengan diliputi penuh tanda-tanya didalam hatinya ia membathin : "Apakah gerangan yang terbakar ini ?". Dengan berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk, tertidurlah sang musafir itu dengan lelapnya, namun didalam mimpinya sang musafir mendapatkan gambaran bahwa ada jin Iffrid (mahluk jahat) berada didalam rumah itu yang terbakar dikarenakan sang musafir membaca ayat Qursy yang pada ayat terakhirnya diulang-ulang sampai 7x sambil tahan nafas. Ketika terbangun sang musafir menemukan abunya jin iffrid yang terbakar disudut rumah tersebut....

40 Situs Paling Gokil & Menyeramkan

capai sukses

situs web

1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. neh situs paling terkenal.. suaranya itu lho

2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!!

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot

5. http://www.d1gdo.com/admin/

6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi muter2

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo

8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan...

9. http://sukatoro.com/
neh web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut 'kenapa ini'

11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi maho.. $R@#%#^$%????

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??

13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya

14. http://www.boi.netai.net/
klo gk slah neh situs yg bsa buat browser kyak "hang", kta tmn gw sih firefox bsa "lari-lari" & pndh-pndh..

15. http://www.hotel626.com/
maennya kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer lo jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh.
Seperti gambar mesin namun apa maksut dari gambar itu gw gak paham dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri

17. http://404.jodi.org/ae/
No kommen dah

18. http://rotten.com/
web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Vidio), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin smua... Penasaran coba ajah

20. http://www.asylum626.com/
mirip kyk hotel 626 tp lebih SERU yg ini, asik tuh. jam mainnya juga kayak Hotel 626

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
jgn diklik...,ada virusnya+jadi SPAM truss di FB....

22. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

23. http://www.fragskin.com
ati2 gan, isinya gambar maho n gak isa dimatiin jg...

24. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..

25. http://www.googlehammer.com
jgn dibuka lho isinya maho ==" tapi bisa ditutup, yg liat bisa mati mendadak wkkwkwkwkwkkwkw

26. http://www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang frustasi.. mending langsung liat aj ke TKP

27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak" .. tapi nanti suara teria subang adaa di setiap click .. padahal NO SOUND .

28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh klo g slh soalnya pernah di post sih webnya

29. http://www.salahkamar.com/
jngn nyesel, kalo gak pngen nyesel mangkanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, ane belom pernah sih tapi kata temen ane isinya campuran kalo dah di klik gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh
tapi bener loh kata temen ane gan isinya itu campuran gan ada orang maho @#$%$@%%& terus ada
gambar hantunya ada orang di bunuh serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir sama kyk urangsunda cuma suruh klik2an aj terus2an ampe selesai bagi yg gak sabaran restart aj kompinya...

32. http://www.luna-maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang yg dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin klo mau matiin suara kompi

33. http://www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gpp, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aj

34. http://www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya weeee...
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu.... dan langsung buffering video sendiri....
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya....
untuk penjelasan youtube 666 neh ada gambarnya

35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja w menemukan situs yg jahil abis, w dah nyoba masuk ...dan ini memang hanya untuk lucu2an.
Situs ini tdk berbahaya...hanya permainan javascript ada yg berani coba...silakan

36. http://bit.ly/4ZibPJ
w barusan dikirimin teman dikasih link yang lucu sich. Kalo mau lihat silahkan klik aja. Ya responku sih agak kaget juga. Tapi karena dah sering liat itu jadi terbiasa dech... xixixixixi

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
boleh dapet dari kaskus tapi w gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink

38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut w ini web paling menyeramkan dari web2 lainnya bukan gambar seram dan situs jail atau virus melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa mebuat anda menyongkel mata sendiri ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus kevideonya.

39. http://sajjadali.com/
Ada nyanyian trus lama2 nyanyiannya berubah jd serem

40. http://www.youjizz.com/
Nih paling asoy yang pernah ada ! Dijamin klo liat pasti pingsan !

Hajar Aswad Dan Rahsia Besar Ketika Menciumnya

Hajar Aswad Dan Rahsia Besar Ketika Menciumnya

Hajar Aswad Dan Rahsia Besar Ketika Menciumnya - Hajar Aswad adalah batu hitam yang terletak di sudut sebelah Tenggara Ka’bah, iaitu sudut dari mana Tawaf dimulai. Hajar Aswad merupakan jenis batu ‘Ruby’ yang diturunkan Allah dari syurga melalui malaikat Jibril. Hajar Aswad terdiri dari lapan keping yang terkumpul dan diikat dengan lingkaran perak.

Batu hitam itu sudah licin kerana terus menerus di kecup, dicium dan diusap-usap oleh jutaan malah milion manusia sejak Nabi Ibrahim a.s, iaitu jamaah yang datang keBaitullah, baik untuk haji mahu pun untuk tujuan Umrah.

Hadist Sahih riwayat Imam Bathaqie dan Ibnu ‘Abas RA, bahawa Rasul SAW bersabda:

“Allah akan membangkitkan Al-Hajar (Hajar Aswad) pada hari kiamat. Ia dapat melihat dan dapat berkata. Ia akan menjadi saksi terhadap orang yang pernah memegangnya dengan ikhlas dan benar”.

Hadis tersebut mengatakan bahawa disunatkan membaca doa ketika hendak istilam (mengusap) atau melambainya pada permulaan thawaf atau pada setiap putaran, sebagai mana, diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA. Artinya:

“Bahwa Nabi Muhammad SAW datang ke Ka’bah lalu diusapnya Hajar Aswad sambil membaca Bismillah Wallahu Akbar”.


Asal Usul Hajar Aswad

Ketika Nabi Ibrahim a.s bersama anaknya membina Ka’bah banyak kekurangan yang dialaminya. Pada mulanya Ka’bah itu tidak ada bumbung dan pintu masuk.

Nabi Ibrahim a.s bersama Nabi Ismail mahu membinanya dengan meninggikan bangunannya dan mengangkut batu dari berbagai gunung. setelah bangunan Ka’bah itu hampir selesai, ternyata Nabi Ibrahim masih merasa kekurangan seketul batu lagi untuk diletakkan di Kaabah.

Nabi Ibrahim berkata pada Nabi Ismail, “Pergilah engkau mencari seketul batu yang akan aku letakkan sebagai penanda bagi manusia.”

Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik.

Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahima.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, “Dari mana kamu dapat batu ini?”

Nabi Ismail berkata, “Batu ini kuterima dari yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril).”

Nabi Ibrahim mencium lagi batu itu dan diikuti oleh Nabi Ismail a.s. Sehingga sekarang Hajar Aswad itu dicium oleh orang-orang yang pergi ke Baitullah. Siapa saja yang bertawaf di Ka’bah disunnahkan mencium Hajar Aswad.


Rahasia Besar Yang Tidak Pernah Kita Bayangkan Sebelumnya

1. Satu riwayat Sahih dinyatakan: “HajarAswad dan Makam Ibrahim berasal dari batu-batu ruby syurga yang kalaulah tidak kerana sentuhan dosa-dosa manusia akan dapat menyinari antara timur dan barat. Setiap orang sakit yang memegangnya akan sembuhdari sakitnya”

Hajar Aswad Dan Rahsia Besar Ketika Menciumnya

Hajar Aswad dicium oleh berjuta-juta jemaah haji

Duhulunya batu Hajar Aswad itu putih bersih, tetapi akibat dicium oleh setiap orang yang datang menziarahi Ka’bah, ia menjadi hitam seperti terdapat sekarang. Wallahu a’alam.

2. “‘Barangsiapa menunaikan ibadah haji, dan ia tak berbuat rafats dan fasik, maka ia kembali (suci dan bersih) seperti anak manusia yang baru lahir dari perut ibunya.” (Muttafaqun alaihi).

3. Mencium hajar aswad pada masa menunaikan Haji Di Baitullah tidak dapat diwakilkan, Ia menjadi penyedut dosa tanpa kita sedari, alangkah beruntungnya orangyang boleh menyentuh, mengusap dan memegangnya.

Hadis Siti Aisyah RA mengatakan bahawa Rasul SAW bersabda:

“Nikmatilah (peganglah) Hajar Aswad ini sebelum diangkat (dari bumi). Ia berasal darisyurga dan setiap sesuatu yang keluar dari syurga akan kembali ke syurga sebelum kiamat”.

Akhir kata, Kita semua tahu jika Hajar Aswad hanyalah batu yang tidak memberikan mudarat atau manfaat, begitu juga dengan Ka’bah, ia hanyalah bangunan yang terbuatdari batu.

Hajar Aswad Dan Rahsia Besar Ketika Menciumnya

Ibadah haji yang dihadiri berjuta-juta umat Islam

Akan tetapi apa yang kita lakukan dalam proses ibadah haji tersebut lebih baik kita niatkan sekadar mengikuti ajaran dan sunnah Nabi SAW.

Umar bin Khatab pun juga pernah mengatakan “Aku tahu bahawa kau hanyalah batu, kalaulah bukan kerana aku melihat kekasihku Nabi SAW menciummu dan menyentuhmu, maka aku tidak akan menyentuhmu atau menciummu”

Jadi apa yang dikerjakan berjuta juta umat islam bukanlah menyembah Batu seperti yang banyak dituduhkan kaum yang kerdil sekali akalnya.

Kerana ada rahsia besar dibalik setiap perilaku Nabi Muhammad saw dan sebab tentu saja apa yang dilakukan oleh beliau pastilah berasal dari Allah, sebagaimana yang terdapat dalam firmanNya :

“Dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemahuan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan”
(QS. An-Najm : 53)

Allaaahu Akbar, tiada tuhan lagi yang berhak disembah selain Allah dan MuhammadSaw adalah utusan Allah. Muhammad hanyalah seorang Rasul, sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang Rasul.

Mulai saat ini mari kita cuba berperilaku sebagaimana Nabi Muhammad, mencontohinya dalam segala tindak tanduk, makan, minum, berpakaian, hingga tidurnya. Sesungguhnya ada rahsia disebaliknya.

Nabi Musa AS Menampar Malaikat

http://3.bp.blogspot.com/-a_ac8b3_8hM/T9vg_sqT8lI/AAAAAAAAGPY/OUZM2wm4zMM/s1600/MosespartingoftheRedSea.jpg
 
Kisah Islamiah siang ini sangat menarik untuk dibaca dan sekaligus sebagai renungan siang.
Sungguh yang demikian ini mungkin hanya bisa dilakukan oleh kekasih Allah SWT semata menurut admin.


Nabi Musa as pernah berseteru dengan malaikat Maut yang menyamar sebagai manusia. Pada saat itu, Malaikat Maut yang hendak mencabut nyawa Nabi Musa as, ditampar hingga kedua mata malaikat itu buta.

Berikut ini Kisahnya.
Pedoman kisah dari kitab karya Imam Bukhari tentang kisah akan wafatnya Nabi Musa as.
Diceritakan bahwa pada suatu saat Malaikat Maut mendatangi Nabi Musa as.

"Wahai Nabiyulah, penuhilah panggilan Rabb-Mu," kata Malaikat Maut yang menyamar sebagai manusia biasa.
Ketika mendengar perkataan tersebut, Nabi Musa as tiba-tiba saja menampar malaikat Maut itu hingga kedua matanya buta. Malaikat Maut itu kebingungan dan akhirnya kembali lagi menghadap kepada Allah SWT.

"Ya Allah, Engkau telah mengutusku kepada seorang hamba yang tidak menginginkan kematian," kata Malaikat.

Malaikat Yang Menyerupai Manusia.
Setelah kejadian itu, kemudian Allah SWT mengembalikan penglihatan malaikat tersebut dan menyuruhnya untuk kembali menemui Nabi Musa as.
Dengan perantaraan malaikat tersebut, Allah SWT meminta Nabi Musa as jika ingin menunda kematian, ada syarat yang harus dipenuhi.

"Wahai Nabiyullah, Allah SWT telah menyuruhku agar menyampaikan berita ini. Kalau engkau ingin menunda kematian, maka engkau harus meletakkan tanganmu di punggung sapi jantan, kemudian sejumlah bulu yang tertutupi tangan itu engkau akan diperpanjang umurnya selama 1 tahun," kata Malaikat Maut.
"Wahai malaikat, kemudian apa setelah hitungan itu?" tanya Nabi Musa as.
"Kemudian kematian," jawab malaikat.

Mendengar penjelasan itu, Nabi Musa as memilih untuk tidak menunda kematian.
"Maka sekarang saja kematianku datang tanpa diundur lagi," ujar Nabi Musa as.

Selanjutnya Nabi Musa as berdoa kepada Allah SWT untuk mendekatkan dirinya kepada Tanah Suci (Baitul Maqdis) sejarak lemparan batu. Di tempat itulah Nabi Musa as meninggal dunia.


Hadits Nabi tentang Wafatnya Nabi Musa as.
Mengenai tempat wafatnya Nabi Musa as tersebut, dalam sebuah hadits, Rasululah SAW bersabda,
"Seandainya aku di sana (Baitul Maqdis), maka sungguh akan aku perlihatkan kepada kalian kuburan Musa as, yaitu di sebelah jalan di gundukan pasir merah."

Menurut Ibnu Hibban mengenai Tamparan Nabi Musa kepada Malaikat Maut.
Mengenai kisah itu, Ibnu Hibban menjelaskan bahwa pada saat Nabi Musa as menampar wajah malaikat maut, Nabi Musa as tidak mengenali malaikat yang tengah berwujud sebagai manusia itu.

Malaikat maut itu berwujud sebagai manusia yang tidak dikenal oleh Nabi Musa as. Malaikat itu memasuki rumah Nabi Musa as tanpa permisi lagi.
Karena kedatangannya kepada sang Nabi dalam wujud yang tidak dikenal, dari itu maka Nabi Musa as menampar sang malaikat hingga keuda matanya buta.

Menurut Imam Al-Qurthubi.
Dalam kitabnya at Tadzkirah fiiAhwaalil Mautaa wa Umuuril Aakhirah, kebutaan yang dialami oleh malaikat maut tersbut bukanlah dalam arti yang sebenarnya. Hal senada juga dikatakan oleh Ibnu Mahdi ra.
Malaikat diberi kemampuan untuk berwujud apa saja yang dikehendaki Allah SWT.

Maka sepertinya Nabi Musa as menamparnya sewaktu malaikat menyamar sebagai wujud yang lain, karena setelah itu Nabi Musa as dapat melihat malikat tersebut bermata.
Wallahu A'lam.

11 Patung Buddha Terkenal di Dunia

11. Borobudur Buddha Statue

Patung-patung Buddha di Borobudur adalah mahakarya dari para seniman kuno Indonesia. Semua patung Buddha di sini berada dalam posisi duduk tetapi dengan sikap tangan yang berbeda.

Dari awalnya terdapat 504 patung Buddha, 300 di antaranya rusak dan 43 hilang. Sejak penemuan kembali candi ini, sudah banyak kolektor gelap yang mencuri kepala patung Buddha.


10. Hussain Sagar Buddha Statue

Patung Buddha ini terletak di tengah-tengah sebuah danau buatan di kota Hyderabad, India. Patung ini berdiri setinggi 17 meter dan seberat 320 ton. Ini merupakan patung monolitik terbesar di India, yang dipahat oleh para seniman hanya dari sebongkah batu besar.

Tragisnya, pada saat pemasangan patung Buddha pada tahun 1992, patung ini jatuh ke dalam danau dan menyebabkan kematian 8 orang pekerja. Pemerintah kemudian memperbaiki patung dan sekarang menjadi salah satu daya tarik wisatawan di kota Hyderabad.


9. Tian Tan Buddha Statue
http://hermawayne.blogspot.com

Buddha Tian Tan terletak di Pulau Lantau, Hong Kong. Terbuat dari perunggu dan selesai tahun 1993. Patung ini merupakan daya tarik utama dari Vihara Po Lin, yang mensimbolkan harmonisasi antara manusia, alam, masyarakat dan agama.

Patung ini dinamakan Tian Tan karena bagian bawahnya merupakan replika dari Kuil Tian Tan (Kuil Surga) di Beijing. Patung dengan sikap duduk ini memiliki tinggi 34 meter dan mengambil postur yang melambangkan ketenangan.


8. Monywa Buddha

Monywa adalah sebuah kota di tengah Myanmar yang terletak di pinggiran Sungai Chindwin. Di sini anda dapat melihat Monywa Buddha, patung Buddha berbaring terbesar di dunia.

Patung ini memiliki total panjang 90 meter. Kepala patung ini memiliki tinggi 60 kaki. Patung Buddha Monywa ini dibuat tahun 1991 dan berlubang didalamnya, sehingga pengunjung bisa masuk ke dalam.


7. Ayutthaya Buddha Head

Kota Ayutthaya di Thailand memiliki salah satu patung Buddha yang tidak biasa di dunia. Di antara reruntuhan Wat Mahathat (Vihara Rel ik Agung) terdapat sebuah patung yang seluruh badannya telah lenyap oleh waktu dan hanya tersisa kepalanya saja di antara belitan pepohonan. Ini adalah salah satu patung yang sangat indah yang tercipta oleh berlalunya waktu.


6. Gal Viharaya

Terletak di Sri Lanka, Polonnaruwa merupakan situs salah satu patung Buddha yang paling terkenal di dunia. Vihara batu ini dibuat oleh Parakramabahu Agung di abad 12 Masehi.

Di tengah-tengah vihara terdapat 4 patung Buddha berukuran besar. Di antara ke-4 patung Buddha ini adalah sebuah patung Buddha berbaring sepanjang 14 meter da n sebuah patung Buddha berdiri setinggi 7 meter.


5. Ushiku Daibutsu

Ushiku Daibutsu terletak di kota Ushiku, Jepang. Selesai tahun 1995, patung ini merupakan salah satu patung tertinggi di dunia, bediri setinggi 120 meter termasuk 10 meter pondasi dan 10 meter platform berbentuk teratai.


4. Temple of the Reclining Buddha

Terletak di Bangkok, Wat Pho terkenal dengan patung Buddha berbaringnya yang besar. Vihara ini merupakan salah satu vihara terbesar dan tertua di Bangkok, dibangun sekitar 200 tahun setelah Bangkok menjadi ibukota Thailand.


3. Great Buddha of Kamakura

Buddha Agung Kamakura atau dalam bahasa Jepang biasa disebut Daibutsu Kamakura, merupakan sebuah patung perunggu monumental dari Amida Buddha (Buddha Amitabha) di kota Kamakura, Jepang.

Patung ini berdiri dengan damai di atas tanah Kotokuin yang merupakan sebuah kuil buddhis aliran Tanah Suci, dan patung Buddha ini menjadi salah satu ikon penting dalam pariwisata dan kehidupan sosial masyarakat Jepang.


2. Temple of the Emerald Buddha

Vihara terkenal lain di Bangkok adalah Wat Phra Kaew, Vihara Buddha Zamrud. Di dalam vihara ini terdapat patung Buddha Zamrud, salah satu patung Buddha tertua dan paling terkenal di dunia.

Menurut legenda, patung ini dibuat di India sekitar 43 SM di kota Pataliputra dan berada di sana selama 300 tahun.

Pada abad ke-4 M, patung ini dibawa ke Sri Lanka oleh para biksu buddhis untuk menyelamatkannya dari peperangan yang terjadi. Kemudian patung ini dibawa ke Thailand dan dipindahkan ke Wat Phra Kaew di tahun 1779.


1. Leshan Giant Buddha

Patung Buddha raksasa Leshan adalah sebuah mahakarya umat manusia. Patung Buddha ini dipahat di sebuah lembah yang langsung menghadap ke laut di Sichuan, bagian barat Cina.

Mulai dibuat selama Dinasti Tang tahun 713, patung ini baru selesai tahun 803 (90 tahun) dan melibatkan usaha dari ribuan seniman dan pemahat. Sebagai salah satu patung terbesar di dunia, patung ini juga disebut-sebut dalam puisi, lagu dan cerita.

Subhanallah, Inilah rupanya rahasia dibalik nama Muhammmad

Rahasia di sebalik nama Muhammad, di mana banyak makna yang tersirat dalam kebesaran nama yang sederhana itu. entah apakah ini merupakan salah satu mukjizat atau sekadar kebetulan saja, bahawa ada fakta menarik di abjad / huruf-huruf yang tersusun dari nama itu:

1. Kata Muhammad , jika kita gabungkan dalam bentuk normal mim ha mim dal, maka akan menjadi sebuah sekesta seorang manusia. sudah maklum adanya bahawa sebaik-baik makhluk / ciptaan yang pernah dicipta oleh Tuhan di alam semesta ini adalah manusia dengan kelebihan aqal mereka, sementara makhluk hanyalah hayawan dan planet-planet yang penuh rahsia.

Manusia Sempurna:
 

2. kata Ahmad , jika kita cermati satu-persatu hurufnya maksud huruf-huruf itu akan mennggambarkan sosok orang yang sedang melakukan solat, tahukah kita bahawa solat merupakan sebaik-baik doa dan ibadah yang pernah diperintahkanNya.

Ahmad Terpisah:

3. Kata Muhammad jika digabungkan huruf-hurufnya maka akan berbentuk layaknya manusia yang sedang sujud dalam solat. dalam ritual solat Sujud merupakan inti dari semua rukun-rukunnya, kerana pada saat sujud manusia menundukkan 8 bahagian tubuhnya di bumi bukti kepasrahan total kepada sang pencipta. hmmm betapa rahsia Tuhan sangat menggetarkan hati, saya yakin masih banyak tersirat rahsia-rahaisa lain di sebalik sosok, nama dan semua yang berkaitan dengan sang kekasih sejati ' Habibullah: Muhammad '
.

 

Bocah India 18 bulan tumbuh kumis dan jenggot

Aditya Kumar terlihat seperti orang dewasa cebol lantaran ditumbuhi kumis dan jenggot. Padahal, usianya baru satu setengah tahun.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (3/9), bocah ini menderita penyakit langka yakni sindrom Cushing. Penyakit ini disebabkan gangguan hormon membuat rambut tumbuh di seluruh tubuh seseorang tanpa terkendali.

Aditya lahir dari keluarga tani di Kota Madhepura, Negara Bagian Bihar, India. Awalnya dia tumbuh normal hingga usia satu tahun mulai terlihat kelainan itu. Berat badan bocah itu melebihi ukuran anak pada umumnya, termasuk tumbuh kumis lebat dan jenggot.

Eighteen-month-old Aditya Kumar with facial and body hair

Aditya Kumar, 18 bulan, tumbuh kumis dan jenggot karena menderita sindrom Cushing. (dailymail.co.uk)


Orang tuanya bergegas memeriksakan kondisi putra mereka ke dokter setempat, tapi paramedis tidak bisa memberikan bantuan apa pun. Lalu dia dirujuk ke klinik dokter anak S.A. Khrisna. Di sini mereka menemukan jawaban. Aditya harus menjalani terapi radiasi untuk bisa sembuh.

Institut Ilmu Pengetahuan dan Kesehatan Seluruh India (AIIMS) di Kota Delhi siap merawat anak itu. Kondisi keuangan keluarga Aditya tidak memungkinkan untuk menjalani terapi mahal itu. "Saya melihat laporan ultrasonografi anak itu. Ada tumor kelenjar adrenalin di atas ginjal. Ini bisa menjadi alasan hormon terlalu aktif," kata dokter Khrisna.

Meski demikian, AIIMS tetap akan melakukan serangkaian tes untuk menentukan penyebab pasti dari penyakit Aditya.

OMG.. Inilah Manusia Yang Memiliki Kulit Paling Elastis Di Dunia

Inilah sang pemilik kulit yang mengesankan, Garry Turner. Kulitnya begitu elastis dan dia bisa mengubah perutnya mengangkat tiga liter bir.
Berumur 41 tahun yang menderita penyakit ekstrim bernama Ehlers-Danlos, gangguan genetik langka yang telah melemahkan kulitnya.
Apakah ada ingin dilayani minuman yang diambil dari rak kulit?
Bukan hanya itu, Mr Turner memiliki trik lebih banyak.


• Peregangan 'Garry Turner mengklaim memiliki kulit dunia stretchiest


• Turner juga mengklaim ia dapat menggunakan perutnya sebagai sebuah tabel dan mampu mengangkat tiga liter bir


• Turner menderita penyakit  ekstrim dari Ehlers-Danlos, gangguan genetik langka yang sangat melemahkan kulitnya


• Turner memamerkan otot-ototnya

Dia menambahkan kulitnya 'sebenarnya dua kali setipis kulit biasa. Meskipun Anda tidak akan percaya melihatnya."

Mr Turner mengatakan ia pertama kali melihat kulit melar ketika ia berusia sekitar tiga atau empat tahun.
Dia mengatakan kepada AOL: "Saya punya seorang paman yang sekitar 10 tahun. Ia digunakan untuk menarik kulit saya dan menunjukkan teman-temannya. "


• Turner melakukan kesannya terbaik dari tentara salib yg memakai mantel tanpa lengan Gotham dengan beberapa klip bulldog

Dia menggunakan klip bulldog untuk menarik kulit kendur nya ke bawah dan memberikan kesan yang benar-benar mengerikan.

Mr Turner adalah mantan bintang Circus of Horrors, kelompok yang mengikuti audisi untuk Talent Inggris Got tahun lalu. Dia sekarang menjadi pemain untuk keluarga kerajaan, sebuah kolektif yang unik dari individu menarik saat tampil di London.

7 Tanaman Hias Penyedot Racun Di Dunia

Tanaman hias ternyata tidak hanya berguna untuk mempercantik interior maupun eksterior rumah. Jenis tanaman tertentu, bisa melindungi Anda dan keluarga dari bahaya polutan rumah bagi kesehatan.

Perlu Anda tahu, pencemaran udara tidak hanya mengancam kesehatan saat kita di luar, tapi juga di dalam rumah. Ada beberapa jenis gas udara yang berbahaya (polutan) yang betah bersarang di dalam ruangan dan berpotensi menimbulkan gangguan kesehatan.


Formaldehyde, volatile organis compunds, karbon monoksida, nitrogen oksida, pestisida dan disinfektan adalah polutan yang banyak terdapat di dalam rumah. Polutan ini bisa menimbulkan 'sindrom bangunan sakit', yang menyebabkan berbagai penyakit seperti alergi, sakit kepala, mudah lelah bahkan kanker dan kematian.


Para ilmuwan NASA telah menemukan sejumlah tanaman hias yang bisa dijadikan senjata ampuh untuk melawan polusi udara, menjadikan udara di ruangan lebih bersih. Tidak hanya di dalam rumah, tapi juga gedung dan perkantoran. Ini dia jenis tanaman hias 'penyedot' racun yang bisa Anda tempatkan di rumah, seperti yang dikutip dari Earth Easy.



1. Palem Kuning



Palem Kuning, atau Areca Palm merupakan jenis tanaman rumah dengan pelepah daun cukup panjang dan menutupi batang yang beruas-ruas. Rata-rata tinggi pohon ini bisa mencapai 1-6 meter. Pohon ini harus ditaruh di tempat yang lembab agar tidak rusak, tapi pada dasarnya palem kuning bisa disimpan di mana saja, terutama di sebelah furnitur yang baru dipernis. Jenis palem ini mampu menyedot polutan yang berasal dari senyawa formaldehyde.



2. Palem Bambu


Tanaman ini memerlukan cahaya terang untuk tumbuh subur. Pohon ini tumbuh subur di area lembab, tapi jaga agar tidak terlalu banyak disirami air. Meskipun berfungsi menyedot polutan, palem bambu mungkin mengundang laba-laba atau serangga. Untuk mengantisipasinya, semprotkan cairan pestisida.



3. Karet Hias


Karet Hias, atau Ficus Robusta (nama latin) adalah salah satu tanaman yang kegunaannya menyerap formaldehid dan menghasilkan oksigen. Daunnya berwarna hijau muda, dan saat dipegang teksturnya kenyal. Oleh karena itu, pohon yang satu ini juga dikenal dengan sebutan Rubber Plant. Karet Hias sebaiknya tidak ditaruh di tempat terlalu terang, terutama di bawah sinar matahari. Tempatkan di dalam ruangan dengan sedikit pancaran sinar.



4. Rhapis Excelsa


Rhapis Excelsa merupakan jenis palem yang tidak mudah rusak dan bisa beradaptasi di hampir setiap kondisi suhu maupun cahaya. Rhapis juga termasuk tanaman yang mudah dipelihara, tapi pertumbuhannya lambat.



5. Dracaena Deremensis


Tanaman ini mudah dirawat dan memerlukan cahaya terang untuk tumbuh subur. Dracaena bisa beradaptasi hidup di area dengan cahaya rendah jika penyiraman airnya dikurangi. Jaga tanah dalam pot agar tetap lembab dan sering-sering menyemprotnya dengan air hangat. Potong bila ada daun-daun yang mati untuk memberi ruang tumbuhnya daun baru.



6. Peace Lily


Peace Lily sangat bagus untuk membersihkan udara. Perawatannya juga tidak terlalu rumit, hanya perlu perhatikan penempatannya. Tanaman yang terkenal mampu menghilangkan racun benzena dan formaldehida ini perlu cahaya dan kelembaban tinggi untuk tumbuh subur. Daunnya perlu sering disemprot dengan air hangat.



7. Pakis Boston


Pakis Boston punya ciri yang spesifik, sehingga Anda mudah mengenalinya. Tiap helai daunnya memiliki beberapa helaian lagi yang tampak seperti jumbai-jumbai. Tanaman yang masih satu keluarga dengan pohon suplir ini bisa ditempatkan di lantai atau pot gantung. Pakis Boston menggunakan stomata sebagai penyedot racun formaldehid dan xylene, mengubahnya jadi zat bermanfaat.
 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.