Lahirkan Bayi Kembar 8, Ibu Ini Hidup Melarat

Jumat, 27 April 2012

Share This Article On :

http://www.maggiesnotebook.com/wp-content/uploads/2012/03/Nadya_Suleman_1.bmp


Seorang ibu bernama Nadya Suleman memiliki 14 anak, yakni enam orang anak kembar dan juga bayi kembar lain berjumlah delapan. Enam bayi kembar lahir terlebih dahulu, lalu pada kehamilan berikutnya melahirkan delapan bayi kembar. Tetapi ibu tunggal itu mengaku hidup dalam keadaan perekonomian yang sangat lemah. 


Ibu berusia 36 tahun itu mengaku dirinya tengah dilanda kebangkrutan. Laporan atas kondisi keluarga Suleman ini pun terendus pihak pekerja sosial di Amerika Serikat (AS).

Para pekerja sosial langsung menyambangi rumahnya untuk menengok keadaan mereka. Mereka mendapati anak-anak tersebut dalam keadaan tidak bersih dan kekurangan gizi. Keadaan rumahnya juga sangat memprihatinkan. Demikian diberitakan The Sun, Kamis (26/4/2012). 

Seorang perempuan yang pernah menjadi penata rambut Suleman menyebutkan, anak-anaknya itu sangat membutuhkan bantuan. Dirinya pun menjadi saksi untuk membantu melaporkan keadaan keluarga melarat ini kepada pihak yang berwenang.

Pejabat setempat akhirnya memutuskan untuk terus memantau tumbuh kembang anak-anak itu. Belum ada kepastian apakah anak-anak ini akan diungsikan ke tempat penampungan anak.
http://4.bp.blogspot.com/-3AjIrchSD6Y/TefI_fGluJI/AAAAAAAAAs4/5tH_hCCWgVg/s1600/nadia+suleman8_320.jpg
http://media.vivanews.com/images/2011/03/25/107686_nadya-suleman.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.