[HEBOH] Benua ATLANTIS Telah Ditemukan!!!

Senin, 09 April 2012

Share This Article On :
pakah agan2 pernah mendengar "atlantis"?? Kalau belom tau nih ane kasih tau gan...
Spoiler for ATLANTIS UNDERWATER:

Spoiler for ATLANTIS UNDERWATER:
[

Spoiler for ATLANTIS UNDERWATER:

Spoiler for ATLANTIS UNDERWATER:


Atlantis adalah negeri besar yang sangat megah dan jaya. Jaman dahulu kala Atlantis itu menjadi pusat peradaban dunia, tepatnya puluhan ribu tahun yang lalu. Kata Plato (427 - 347 SM) puluhan ribu tahun yang lalu itu gunung berapi meletus secara bersamaan, menimbulkan gempa, es di kutub utara dan selatan mencair, dan banjir besar. Akibatnya, sebagian permukaan bumi tenggelam alias hilang menjadi lautan yang amat sangat luas. Salah satu yang hilang itu adalah Negeri, lebih tepatnya, Benua Atlantis. Itulah mengapa kita sering mendengar kata / kalimat "Atlantis Yang Hilang" (terutama di film SPONGEBOB SQUAREPANTS)
Spoiler for ATLANTIS SQUAREPANTIS:

Spoiler for LEGENDA ATLANTIS:
Nah kalo yang satu ini adalah salah satu dari legenda atlantis, dia adalah NEPTUNUS (dewa lautan), konon kabarnya masih ada dewa langit, darat, dan sebagainya


Spoiler for NEPTUNUS YANG ASLI:
[IMG][/IMG]















Quote:
Tapi apakah kalian tau?? SEKARANG BENUA ATLANTIS SUDAH DITEMUKAN GAN!!
Spoiler for DARATAN ATLANTIS:

Spoiler for DARATAN ATLANTIS:

Spoiler for DARATAN ATLANTIS:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.