[hot] Gara-Gara Banjir, Putri Duyung Terdampar di Kali Ciliwung !!

Sabtu, 07 April 2012

Share This Article On :



Pasca banjir besar yg melanda Jakarta kmren ternyata sampe membuat seekor putri duyung terdampar ke kali ciliwung dan sempat tertangkap cepretan kamera warga gan... berikut penampakan putri duyung tsb gan...



hati hati gan ..... bagi agan agan yang rumahnnya sering banjir ... jika putri duyung nya cantik itu anugrah ... jika kayak pose di atas ..... tergantung agan agan menilai ???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.