Tak Ada Kunci, Anjing Pun Jadi Penjaga Sepeda

Sabtu, 07 April 2012

Share This Article On :

Foto : Li Li si penjaga sepeda (Orange)
Seekor anjing jenis Golden Retriever tampil menjadi selebritis baru di China, karena anjing itu selalu menjaga sepeda milik tuannya.

Luo Wenchong tidak perlu membeli sebuah kunci sepeda karena anjingnya yang bernama Li Li selalu berjaga-jaga di depan sepedanya ketika Luo meninggalkannya.

Pemerintah Provinsi Guangxi menyebut Li Li sebagai "anjing pemeluk sepeda" karena Li Li selalu melakukan kebiasaannya ketika Luo meninggalkan sepedanya.

"Dimana pun saya memarkir sepeda saya, Li Li selalu memegang sepeda itu untuk menyelamatkannya dari pencuri. Ia adalah anjing yang pintar, saya selalu berbicara dengannya setiap waktu dan Li Li mengerti apa yang saya katakan," ujar Luo, seperti dikutip Orange, Rabu (29/2/2012).

Li Li bahkan membantu Luo saat berbelanja dan membuang sampah pada malam hari. Anjing itu bahkan menaruh sampah-sampah di sebuah bak sampah yang letaknya 200 meter dari tempat tinggal Luo.

"Seseorang sempat datang untuk membeli Li Li dan menawarkan saya uang sebesar GBP1.000 atau sekira Rp14 juta namun, saya menolaknya," imbuhnya

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02153/dog-on-a-bike_2153793i.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.