Inilah gitar listrik yang sangat mematikan

Selasa, 17 April 2012

Share This Article On :
Pada jarak dekat, ia bisa menghancurkan apapun yang ada di depannya
Gitar bisa menjadi alat musik yang menyenangkan. Tapi, tidak dengan gitar yang satu ini. Petikan jari Anda justru bisa menghilangkan nyawa orang lain. Ya, gitar listrik di gambar ini bukanlah gitar listrik biasa. Gitar listrik ini sejatinya adalah senjata api berjenis shotgun atau senapan sebar.

gitar listrik mematikan

Seperti diketahui, shotgun adalah senjata yang pelurunya memiliki sebuah selongsong berisikan lebih dari satu proyektil. Sehingga, ketika ditembakkan proyektil tersebut akan tersebar objek dengan tingkat kerusakan yang besar. Namun, senjata ini hanya bisa digunakan dalam jarak dekat. Semakin jauh, akurasinya semakin berkurang karena proyektil yang tersebar terlalu lebar.

gitar listrik mematikan

Gitar "shotgun" ini ditemukan ketika sekolompok polisi menggerebek rumah seorang pengedar senjata api di Lulea, Swedia. Mereka terkejut karena tak hanya menemukan barang bukti berupa senjata-senjata api konvensional, seperti senapan laras panjang yang digergaji atau senapan mesin buatan sendiri, tetapi juga senapan laras ganda yang tersembunyi di dalam badan gitar.

Leher gitar dibuat lebih cekung di mana di dalamnya terdapat dua barel shotgun. Sementara badan gitar berisi mekanisme trigger (pemicu) senjata api. Saat ditanyakan, tersangka mengaku gitar "shotgun" itu hanya sekadar iseng dan pengerjaannya belum tuntas.

Meski bisa dimaklumi karena belum dapat digunakan, namun gitar tersebut tetap dijadikan barang bukti karena bisa suatu waktu bisa berpotensi menghilangkan nyawa orang lain.

Polisi menemukan enam senjata konvensional dan sejumlah besar amunisi. Gitar tersebut ditemukan para petugas saat dipajang di rumah karena bentuknya yang janggal. Sampai saat ini, tersangka masih menjalani proses hukum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.