Sesi Aftersex Tak Terlupakan

Selasa, 17 April 2012

Share This Article On :






Sesi aftersex atau usai bercinta punya manfaat untuk kepuasan seks dan lebih luas lagi, kehidupan seksual Anda bersama pasangan. Pilih cara yang asyik untuk melewati momen penuh keintiman ini.

Berikut, beberapa aktivitas usai berhubungan seks untuk alternatif Anda berdua, seperti diulas Times of India.

Menyalakan lampu dan memasang musik

Mungkin terdengar seperti alternatif sesi foreplay, tapi ketika dilakukan setelah seks, mendengarkan musim bisa memberi keajaiban cinta Anda berdua. Setelah bergerak di ranjang dalam kondisi lampu remang-remang, biarkan pikiran rileks dengan musik. Pasang semua lampu dan mulai menari dengan musik lembut sambil saling melekatkan tubuh.

Mandi air hangat berdua

Lekat satu sama lain di bawah pancuran dapat menjadi pengalaman merilekskan dan sensual. Menikmati air shower hangat dan habiskan waktu untuk menyabuni satu sama lain. Aktivitas usai hubungan seks ini tidak hanya menyegarkan Anda berdua, tetapi juga akan meningkatkan keintiman.

Saling pijat dengan cara sensual

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menjaga koneksi fisik dengan pasangan daripada pijatan sensual. Ada saat ketika Anda merasa sangat bersemangat setelah berhubungan seks, maka pijatan ringan di bahu dapat menenangkan. Sementara itu, Anda bisa membisikkan kata-kata mesra di telinga pasangan dengan cara yang menggoda. Anda juga dapat merasakan kehangatan tubuhnya saat menikmati pijatannya.

Bangun pagi untuk minum teh

Berhubungan seks dini hari diyakini akan lebih menyenangkan dan menyehatkan. Tapi kebanyakan pasangan akan tidur lagi setelah itu. Jika Anda berhubungan seks beberapa jam sebelum matahari terbit, jangan segera beranjang tidur. Pilihan yang lebih menyenangkan, adalah bangun dari tempat tidur lalu minum teh hangat berdua. Semangat ini akan membangkitkan saat-saat romantis dan memungkinkan Anda untuk ngobrol dengan pikiran lebih segar.

Bersiap untuk ronde berikutnya

Jangan langsung beraksi ke ronde kedua segera setelah Anda selesai dengan ronde pertama. Istirahat dulu. Minum air putih untuk membiarkan otot Anda rileks, kenakan baju Anda, dan mulai dari awal lagi. Anda juga dapat memanjakan diri dalam sebuah foreplay ringan untuk membangun suasana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.