Dua Cara Memperpanjang Penis Secara Alami

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :

Bagi kaum laki-laki tentu ada kebanggaan tersendiri jika memiliki penis yang panjang, karena itu banyak yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Mulai dari mengkonsumsi obat-obatan, menggunakan obat tradisional, hingga datang ke orang pintar yang sering beriklan di surat kabar. Padahal, tidak semuanya benar-benar memberikan solusi yang tepat dan aman bagi kesehatan kita di kemudian hari.
 
Salah satu cara, atau lebih tepatnya salah dua, untuk memperpanjang penis secara alami ternyata dapat kita lakukan sendiri di rumah. Praktis, murah, dan aman. Hanya saja, dibutuhkan ketekunan karena cara-cara ini tidak bisa langsung memberikan hasil dalam waktu singkat, namun jika berhasil, efeknya bersifat permanen. Mantap, kan?
Berikut ini dua cara alami untuk memperpanjang penis bagi pria:
  1. Metode Tarikan / Menarik Penis
    Teknik ini melibatkan peregangan penis untuk mendapatkan panjang optimal. Ini adalah salah satu metode yang efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya, seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda ‘O’. Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin. Selanjutnya, dari pangkal penis, cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.
  2.  
  3. Metode Perasan Basah / Memeras Penis
    Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti ‘OK’ di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.
Meskipun belum teruji secara medis, namun sudah banyak yang membuktikan dan memperoleh hasil dari kedua cara di atas. Dan sekedar tambahan, agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya lap / bungkus penis Anda dengan handuk hangat sebelum dan sesudah melakukan praktek di atas.

Selamat mencoba.. ^_^

2 komentar:

Lukman Khakim mengatakan...

apa admin sudah mencoba hal ini?

dely_tzu mengatakan...

payah,,, mana mau berhasil kalo kaya gitu,, saya udah coba berminggu minggu dan bertahun tahun tdk ada hasil
kalo mau berhasil harus mengeluarkan biaya mahal,,

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.