Opera Mini 7 Android - Download OPMIN Android Terbaru 2012

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :
Opera Mini 7 Android - Download OPMIN Android Terbaru 2012 - Nampaknya ini merupakan kabar gembira bagi sobat pengguna gadget android, baik itu Ponsel maupun Tablet. Bila pada artikel sebelumnya saya pernah menulis mengenai Download Opera Mini 7 Terbaru 2012 - OPERA MINI NEXT. tepatnya hari ini (28/3/2012) Opera meluncurkan web browser Opera Mini 7 final untuk platform Android. Opera Mini 7 untuk Android membuat browsing lebih cepat dan lebih halus, karena akselerasi hardware telah ditingkatkan.

Apa yang baru dari Opera Mini 7 untuk Android? Pengguna akan mendapatkan tombol Speed Dial sebanyak mungkin sesuai keinginan. Pengguna dapat menambahkan semua situs yang ingin dilihat saat sedang menggunakan browser. Sehingga, tidak perlu lagi mengetik di keyboard ponsel atau bookmarks.

Test Membuka www.aingindra.com menggunakan Opera Mini 7 Android di Tablet

Selain itu, Opera Mini 7 mengkompresi halaman web dari jaringan di ponsel pengguna. Sebanyak 90 persen dari data yang diakses akan terkompres, sehingga data yang terpakai tidak hanya menjadi lebih sedikit, tapi juga membuat pengguna dapat mengakses web dengan lebih cepat.

Opera Mini 7 bisa didownload dari Google Play di ponsel android atau melalui m.opera.com.

Opera Software didirikan tahun 1994, berdasarkan ide bahwa akses ke web harus menjadi hak semua orang. Sebanyak 250 juta orang di dunia telah menggunakan browser web Opera untuk komputer, ponsel, TV pintar serta perangkat terhubung lainnya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.