Ini Daftar Artis Paling Hot di Instagram (Foto)

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :
Kepopuleran Instagram belum ada yang menyaingi. Tak hanya terkenal di kalangan pengguna 'biasa', ia juga menjadi mainan favorit di kalangan artis.
Tak terkecuali artis-artis berikut yang tak sungkan berbagi kecantikan fisik yang mereka miliki dalam wujud foto Instagram.

Tak heran bila mereka langsung menjaring ratusan ribu hingga sejuta follower. Siapa saja?

Jessica Alba


Aktris yang beberapa kali menyabet gelar sebagai wanta terseksi versi majalah Maxim dan gelar serupa dari majalah-majalah lain ini sontak menjaring ratusan ribu follower di Instagram.

Jumlah follower sosok yang membintangi film Fantastic Four ini tercatat ada 347 ribu. Dalam akunnya (@therealjessicaalba), ia kerap memposting foto-foto bersama kedua anak dan sang suami.


Kat Von D

Akun Instagram milik artis tato yang juga seorang model Katherine von Drachenberg (Kat Von D) juga dibanjiri follower.

Ia seringkali menyuguhkan foto-foto artistik, termasuk foto tato-tatonya pada lebih dari 350 ribu follower akunnya.

Rihanna



Di bawah nama @badgalriri, akun Instagram Rihanna difolow sebanyak 727 ribu akun. Sesuai karakter yang ia tampilkan di layar kaca, foto-foto penyanyi RnB ini juga tak lepas dari image seksi sekaligus nakal.

Kyliee Jenner


Sosialita Amerika yang juga salah satu dari Kardhasian bersaudara. Wanita yang berprofesi sebagai model ini adalah adik Kim Kardhasian. Akun Instagramnya difollow 800 ribu akun.

Kendall Jenner


Berada satu posisi di atas Kyliee, adalah Kendall Jenner. Akun @endallnjenner diminati lebih dari 900 ribu pengguna Instagram.

Ia turut tampil di acara TV Kepping up with Kardashians. Tak jauh berbeda dengan saudaranya, foto-foto Instagramnya dipenuhi dengan foto diri yang banyak mengekspose kecantikan fisik yang ia miliki.

Kim Kardhasian


Dan ini dia, pengguna Instagram ter-hot. Bertengger di urutan ke-3 akun Instagram yang paling banyak difollow, Kim juga membuktikan keeksisannya di aplikasi foto tersebut.

Sejauh ini model seksi @kimkardashian telah memposting sebanyak 171 foto dan akunnya sukses 'dijejali' 1,4 juta follower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.