Tips Meningkatkan PageRank Blog

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :
Pagerank adalah representasi pentingnya sebuah website oleh google. Anda dapat mengetahui peringkat website anda dengan mendownload google toolbar (lakukan search “google toolbar” pada google.com). Beberapa cara untuk meningkatkan pagerank :
 
• Sebuah situs dengan pagerank yang tinggi biasanya memiliki banyak situs yang menuju kepada situs tersebut. Jadi sebuah situs yang bagus, misalnya detik.com, tentu banyak situs lain yang memiliki link kepada detik.com. Hal tersebut akan menaikkan pagerank dari detik.com. Semakin banyak link dari situs lain, google akan mengganggap situs anda semakin penting. Banyak pihak yang mencoba melakukan trik-trik ilegal dengan membuat banyak link-link ke website anda. Jangan lakukan itu, karena google akan mengetahuinya cepat atau lambat.


• Buatlah artikel atau bisnis yang baik. Ketika artikel atau bisnis anda baik, akan banyak orang yang akan menaruh link website anda dihalamannya dengan sukarela. Misalnya jika di website anda ada berita perselingkuhan suatu artis, maka website lain mungkin akan menaruh link website anda pada halamannya memberitahu bahwa berita perselingkuhan tersebut dapat dibaca pada situs anda.


• Submit halaman anda pada search engine directories. Search engine directories adalah cara yang bagus untuk mendapatkan link yang menuju halaman anda. Contoh Search engine directories adalah Dmoz.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.