Tips Agar Mendapatkan Kepuasan Seks

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :
Tidak sedikit pasangan yang merasa tidak terpuaskan saat bercinta. Jika Anda salah satunya, mungkin tips ini bisa membantu Anda mengatasi masalah tersebut.
Spoiler for spoiler:
Seks

Sebuah survey yang dilakukan oleh Durex Sexual Wellbeing, hanya ada 44 persen orang yang merasakan kepuasan dengan kehidupan seks mereka. Jika Anda juga mengalami hal tersebut, berikut lima hal yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan kehidupan bercinta yang lebih baik.

1. Nyaman saat telanjang
Quote:
Kebanyakan wanita menderita masalah imej tubuh yang negatif, mereka tidak merasa percaya diri dengan tubuhnya sendiri saat tampil 'polos'. Daripada hal tersebut mempengaruhi kehidupan bercinta, sebaiknya tingkatkan kepercayaan diri dengan rajin berolahraga, makan teratur dan belajar untuk mencintai diri sendiri. Jangan lupa menanyakan bagian tubuh mana yang disukai oleh pasangan, dengan begitu Anda bisa bereksplorasi pada bagian tubuh tersebut.
Spoiler for Baca Selegkapnya:
2. Pijat
Jika Anda stres dan tidak mood, mintalah pada pasangan untuk memberikan pijatan sensual. Pijatan dari kepala hingga kaki dapat membantu meningkatkan hasrat seksual dengan instan, akibatnya ketegangan hilang, seks pun lebih hebat.

3. Katakan apa yang Anda inginkan
Jika ketidakpuasan Anda selama ini dikarenakan kegiatan bercinta yang tidak sesuai keinginan, jangan ragu untuk memberitahu pasangan. Katakan padanya dari sesuatu yang sederhana seperti foreplay atau bahkan fantasi seksual. Namun, katakan padanya dengan cara yang positif, tidak menyalahkan si dia atau tidak mengomel. Sebaliknya cobalah untuk mengawali pembicaraan ini dengan memujinya.

4. Basah
Kekeringan pada miss V merupakan masalah bagi Wanita. Hal ini dapat membuat iritasi dan membuat saat-saat bercinta terasa menyakitkan. Jika Anda mengalami hal ini, ada baiknya menggunakan cairan pelumas buatan yang dibuat khusus untuk wanita seperti, Play Utopia (pelumas untuk wanita) dari Durex.

5. Coba posisi baru
Jika posisi misionaris menjadi posisi yang paling sering Anda dan pasangan lakukan, sudah waktunya untuk mencoba posisi baru. Anda bisa melakukan 'woman on top' untuk memberikan visual yang menarik untuk pasangan dan Anda dapat mengontrol gerakan, 'Doogy style' juga menjadi pilihan lain yang luar biasa karena bisa menekan G-spot dengan mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.