Bloodhound SSC, Mobil Roket Dengan kecepatan 1000mph

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :
Bloodhound adalah mobil roket luar biasa yang akan mencoba untuk mengalahkan rekor kecepatan darat yang berdiri sejak tahun 1997 ketika melewati Thrust SSC rapi melalui kecepatan suara di 763 mph. Supercar baru akan pergi jauh melampaui sampai 1000 mph.


Spoiler for Pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Kemudian diterjemahkan ke dalam mph berarti 1600km / h, kecepatan yang sangat tinggi, baik di kepentingan banyak pesawat, tentu saja yang tersedia untuk stretches pendek dengan resiko yang tinggi oleh pilot yang benar-benar melakukan perjalanan dengan roda rudal yang nyata.

Catatan Thrust SSC's bisa dihancurkan oleh Bloodhound, sebuah mobil dengan roket hibrida didukung oleh mesin dengan mesin jet triple - Eurojet EJ200 - dan mesin V12 800 bhp. Pada gambar di atas kita sedang menghadapi prototipe skala penuh untuk jangka lebih dari 12 meter.

Uji pertama Bloodhound dijadwalkan untuk akhir tahun, mungkin akan dicoba rute klasik di danau garam di mana peluncuran roket mobil Amerika dalam perjalanan pulang dengan perhitungan rata-rata akhir dalam jangka peregangan. Dan kemudian kita tahu rekor yang sebelumnya akan dipatahkan.




Rocket ini dipupulerkan oleh Daniel Jubb
Spoiler for Daniel Jubb:

Video interview Daniel Jubb


Daniel Jubb (lahir 1984 di Manchester, Inggris) adalah seorang ilmuwan roket Inggris. Dalam sebuah artikel November 17, 2008 oleh surat kabar Inggris, The Times, ia diangkat "salah satu ilmuwan terkemuka di dunia roket", oleh Royal Air Force Wing Komandan Andy Green .Setelah tertarik pada roket sejak kecil,. Jubb telah memperoleh pembiayaan korporasi dan terbang roket amatir, semuanya pada saat ia berusia 14 tahun . CBC Radio One mengklaim telah dibuat tentang ketinggian yang dicapai oleh Roket Jubb's, belum ada yang eksternal diverifikasi atau muncul di daftar catatan ketinggian yang diselenggarakan oleh Inggris Rocketry Asosiasi . Dalam sebuah film dokumenter pendek yang diproduksi pada tahun 1998 untuk Channel 4 Bakat baku berjudul:. The Scientist Rocket, Jubb menyatakan bahwa dia membangun roket pertamanya pada usia lima, "dari jerami McDonald's, pemegang lampu-lampu dan bahan rumah tangga beberapa".

Pada tahun 1995 dan bersama dengan kakeknya Sid Guy ia mendirikan Proyek Falcon, sebuah perusahaan yang mendesain dan mengembangkan mesin roket untuk aplikasi komersial dan militer Pada waktu itu,. Jubb memperoleh izin dari Departemen Pertahanan Inggris untuk meluncurkan roket dari platform uji coba rudal dari Angkatan Darat Otterburn Pelatihan Estate di Northumberland, tetapi izin itu dicabut setelah roket-nya mencapai ketinggian peluncuran boleh maksimum 20.000 kaki. Operasi Proyek Falcon kemudian dipindahkan ke lokasi di Gurun Mojave di California . Jubb berjalan Proyek Falcon dari rumah orangtuanya dan perusahaan pasokan militer Amerika Serikat dan membangun kendaraan peluncuran satelit.
Pada bulan November 2005, Jubb bergabung dengan proyek baru ini mengumumkan Bloodhound SSC . Bloodhound adalah jet dan mobil bertenaga roket yang dirancang untuk memecahkan rekor kecepatan tanah oleh perjalanan sekitar 1.000 mil per jam (1.609 km / jam).. Jubb dan Proyek Falcon dirancang roket hibrida Bloodhound engine yang akan menghasilkan perkiraan £ 25.000 dorong.
Jubb juga telah dicatat untuk kumis menonjol nya yang membuatnya mendapatkan pengakuan dari majalah The Chap.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.