10 Penyebab Pasangan Bertengkar di Tempat Tidur

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :


img

Pertengkaran jadi hal yang umum dialami pasangan menikah. Peristiwa itu bisa terjadi di mana saja, termasuk di tempat tidur. Menurut penelitian terbaru 167 pertengkaran di tempat tidur terjadi setiap tahunnya.

Sebuah jaringan hotel di Inggris, Premier Inn mengadakan polling dengan topik hal apa yang paling sering menyebabkan pasangan bertengkar di tempat tidur. Polling diadakan dalam rangka memperingati National Snoring Week di negeri tersebut. Ada 2.000 orang yang menjadi responden penelitian itu.

Dari polling tersebut terungkap, penyebab nomer satu pasangan bertengkar di tempat tidur adalah keegoisan suami atau istri. Tidak jarang saat tidur, suami atau istri ingin menguasai sendiri kasur dan perlengkapannya seperti selimut, bantal atau guling.

"Penelitian kami menunjukkan kebanyakan pertengkaran yang terjadi di tempat tidur disebabkan karena kebiasaan pasangan yang sebenarnya bisa diatasi seiiring semakin berkembangnya hubungan pernikahan itu," ujar Claire Haigh dari Premier Inn, seperti dikutip Daily Mail.
http://blu.stb.s-msn.com/i/FB/2AF09D3482DD87462D5F7ABE533F.jpg
Sesuai dengan tujuan penelitian tersebut yang bertepatan dengan National Stop Snoring Week, hasil riset pun menunjukkan, mendengkur merupakan penyebab nomer dua pasangan bertengkar. Tidak sedikit suami atau istri yang sulit tidur karena pasangannya mendengkur.

"Mendengkur bisa berdampak pada keseharian terutama jika orang dalam hubungan itu kehilangan banyak waktu tidur," jelas Haigh.

Berikut 10 hal yang paling sering menyebabkan pasangan bertengkar di tempat tidur sesuai survei Premier Inn:
1. Egois
2. Mendengkur
3. Terlalu heboh
4. Merasa tidak mood atau BT
5. Mengizinkan anak untuk tidur bareng
6. Tidur di sisi yang salah
7. Terlalu cuek
8. Disentuh kaki pasangan yang dingin
9. Waktu tidur
10. Membiarkan lampu menyala.
http://www.glamour.com/sex-love-life/blogs/smitten/2012/02/27/0228-woman-man-bed-inequality-sm.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.