Perempuan Meksiko Mengandung 9 Bayi

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :

http://4.bp.blogspot.com/-KyL-Is8NEPU/T5tqqPvaQPI/AAAAAAAAHsc/qR_0a2CIRJY/s1600/InfoKepanjen.com%2B-%2Bmengandung%2B9.jpg

Ketika sebagian perempuan harus menanti selama bertahun-tahun untuk memiliki banyak anak. Namun, tidak begitu halnya yang terjadi dengan seorang perempuan asal Meksiko ini.

Bagaimana tidak, perempuan Meksiko yang diketahui bernama lengkap Karla Vanessa Perez, saat ini dikabarkan tengah mengandung sembilan bayi sekaligus. Enam dari bayi yang dikandung itu berjenis kelamin perempuan sementara tiga lainnya laki-laki.

Meski sangat antusias menyambut kehadiran bayi-bayinya tersebut. Namun, Perez mengaku ia belum menyiapkan nama untuk mereka.

"Masih terlalu dini untuk memikirkan nama bagi mereka. Yang terpenting adalah semuanya berjalan dengan lancar," ujar Karla Vanessa Perez, seperti dilaporkan Notimex yang dikutip emirates247, Jumat, (27/4/2012).
http://theoriginalgreenwichdiva.com/wp-content/uploads/2012/04/nonamum-karla-vanessa-perez.jpg
Perez yang saat ini tengah dirawat di sebuah rumat sakit di ibu kota negara bagian Saltillo menjelaskan, dokter memperkirakan ia akan melahirkan pada 20 Mei mendatang.

Terkait dengan kehamilannya yang tidak biasa itu Perez mengatakan, selama ini ia memang rutin melakukan perawatan kesuburan.

"Ternyata melakukan perawatan kesuburan secara rutin mengarah pada kehamilan ganda," ujarnya.

http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20120428_122440_hamil2.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.