5 Pembunuh Sadis di Dunia

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :
Sebuah fakta kejahatan yang mencengangkan dunia, ketika sebuah peristiwa kriminal itu disertai serangkaian penyimpangan mental. Beberapa peristiwa kejahatan tersebut memusingkan para penegak hukum, di beberapa negara barat. Berikut adalah daftar 5 pembunuh sadis di dunia:

1. Jack The Ripper
Jack The Ripper (Jack Si Penjagal),seorang pembunuh-pelaku mutilasi berantai. Setidaknya 5 pekerja seks komersial di Kota London, tepatnya di wilayah East End, telah menjadi korbannya pada 1888. Namun dikarenakan pelakunya belum tertangkap dan diketahui, kejahatan tersebut masih berlangsung selama 115 tahun kemudian.

ilustrasi

2. Westley Allend Dodd
Pada tahun 1989, dua peristiwa telah terjadi secara terpisah: Westley Allen Dodd melakukan penyerangan seksualitas dan membunuh tiga orang remaja  masing-masing berusia 11,10, dan 4 tahun. Ia menggunakan metode yang sadis, berdasarkan penjelasan dari ahli pskologi forensik, Westley adalah salah satu pembunuh yang paling keji dalam sejarah.

ilustrasi

3. Dean Corl
Dean Corl ketika itu berusia 33thn, seorang teknisi listrik dari Kota Houston, Negara bagian Texas. Ia memanfaatkan dua orang remaja  dalam aksinya untuk menculik, menyiksa, memerkosa, dan membunuh 27 remaja laki-laki di Kota Houston, di awal 1970-an.

Dean Arnold Corll

4. Richard Chase
Ketika melihat dan mempelajari secara mendalam ke dalam kehidupan dari seorang Richard Chase,  dapat dilihat dan diketahui siapa sebenarnya yang memiliki peranan besar dalam enam pembunuhan sadis yang dilakukannya. Kedua orang tuanyalah yang memutuskan untuk membesarkan putra mereka yang mengidap gangguan mental, untuk bebas berkeliaran di lingkungan masyarakat. Chase diketahui memiliki gangguan mental, yang dapat membahayakan orang-orang disekitarnya.

Richard Trenton Chase
5. Richard Ramirez
Seorang pemuja setan, pembunuh berantai, dan pemerkosa, Richard Ramirez, dengan julukan The Night Stalker (Si Pengintai Malam). Telah meneror Kota Los Angeles selama beberapa tahun dengan peristiwa pembunuhan, perampokan, sodomi, dan pemerkosaan. (**)

Richard Ramirez

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.