Instagram Untuk Android

Senin, 30 April 2012

Share This Article On :
Instagram Untuk Android - Belum lama ini google play (dulunya Market) memperkenalkan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengambil foto lalu mengeditnya, pengguna juga dapat memilih beberapa filter yang memberikan kesan Unik dan klasik. bukan hanya itu, gambar yang diambil juga bisa langsung dibagikan ke jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan Foursquare. Instagram untuk Android dapat digunakan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android versi 2.2 (Froyo) atau di atasnya.

Untuk mendapatkan Aplikasi Instagram untuk Android ini secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play pada gadget android sobat, dengan ukuran file 12,59 MB. atau sobat bisa langsung mengunduh Instagram for Android bisa langsung mengklik url dibawah ini


Aplikasi Instagram Untuk Android ini sangat cocok untuk sobat yang suka memotret dan mengedit gambar dengan mudah, dalam memakai aplikasi ini juga tidak dibutuhkan keahlian khusus seperti halnya kita memakai software Photoshop pada PC, yang saya rasa sangat susah di mainkan bagi yang masih awan mengenai Oldig menggunakan photoshop. namun hal tersebut tidak ditemui pada aplikasi ini. seorang amatir pun saya yakin bisa memakai aplikasi ini dengan benar. karena semuanya di setting secara otomatis. tinggal ambil foto, lalu pilih filter yang akan digunakan, beberapa filter pilihan Instagram antara lain Normal, Amaro, Rise, Hudson, Sierra, X-Pro, Lo-Fi, Earlybird, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwhell, dll. Lalu tahap selanjutnya tinggal sobat bagikan ke teman teman di berbagai situs jejaring sosial. Nah berikut dibawah ini beberapa hasil jepretan dan olah edit digital menggunakan Instagram for Android.

Instagram Untuk Android indoor

Instagram Untuk Android outdoor

Instagram Untuk Android Indoor retro

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.