Wah, Selebriti Jadi Artis Booking-an Itu Sah-sah Saja

Selasa, 17 April 2012

Share This Article On :
Ungkapan 'artisbooking-an' sepertinya bukan hanya menjadi hal yang tak tabu lagi. Lebih dari itu, kini predikat itu pun menjadi hal yang lumrah ketika melekat pada seorang selebriti.

Setidaknya, itulah yang disampaikan pemimpin Glow Manajemen Artis Tata Liem. Menurutnya fenomena 'artis booking-an' sudah jadi hal biasa seiring dengan tak dianggap tabu lagi prostitusi.

"Menurut aku itu (artisbooking-an) sah-sah aja, karena balik lagi ke pribadi si artis. Karena hal itu bukan menjadi tabu lagi ya," tuturnya kepada detikHOT,

Baginya tak hanya pada kalangan artis, kalangan orang biasa pun prostitusi sudah menjadi hal yang 'biasa-biasa saja'. Meski mempunyai pandangan seperti itu, bukan berarti Tata mengizinkan praktik 'prostitusi' di manajemen artis yang dikelolanya.

Tata pun mengaku selalu menolak jika ada 'tawaran' yang datang ke anak-anak asuhnya. "Alhamdulillah kalau di manajemen aku nggak pernah. Kita semua profesional aja," paparnya.

Aida Saskia Kesal disangka Artis Booking-an

Pedangdut Aida Saskia punya pengalaman tak mengenakkan karena sering dikira artis gampangan yang bisa diajak tidur bareng. Pelantun ’Ayam Jago’ itu pun mengaku kesal dan jengkel lantaran hal tersebut.

"Kesal banget. Banyak yang ngira penyanyi dangdut tuh semua nakal," kata perempuan asal Bogor itu kepada detikHOT.

Pedangdut wanita yang identik dengan penampilan dan goyangan yang seksi memang mudah membentuk pandangan bahwa profesi tersebut lekat dengan citra yang miring. Aida pun mengakui hal tersebut.

Bahkan Aida mengaku sempat nyaris menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang produser rekaman. Kala itu sang produser mengira dirinya merupakan artis gampangan yang rela menjajakan diri demi popularitas semata.

Semenjak kejadian itu, Aida pun mengaku tambah waspada terhadap ajakan-ajakan nakal terus bermunculan. "Makin waspada aja ya. Tentu pengalaman itu makin bikin aku dewasa dan jaga diri," tandasnya.

Nikita Mirzani Pernah 'Ditawar' Pengusaha Rp 200 Juta



Beberapa selebritas Tanah Air blak-blakan pernah 'ditawar' untuk berkencan. Salah satunya aktris seksi Nikita Mirzani. Seperti apa ya ceritanya?

Perempuan yang tengah melakoni syuting film layar lebar 'Nenek Gayung' itu mengaku pernah ditelepon oleh seorang pengusaha. diajak kencan, ia pun diiming-imingi bayaran Rp 200 juta.

"Gue pernah ditawar sama pengusaha, tapi nggak kayak Jupe Rp 2 miliar. Rp 200 juta waktu itu," katanya saat dihubungi detikHOT via telepon, Senin (26/3/2012).

Lantas, bagaimana reaksi Nikita? "Datar, soalnya lewat telepon. Kalau di depan muka gue pasti gue gampar," ujarnya.

Nikita mengaku bingung dari mana sang pengusaha mendapat nomor telepon pribadinya. Takut kejadian sama terulang, ia pun berencana untuk segera menggantinya.

"Gue nggak tahu mereka dapat nomor telepon gue dari siapa. Makanya gue mau ganti nomor telepon nih gara-gara sudah banyak yang tahu," katanya.

Ditambahkan Nikita, dirinya tak mau menyalahkan jika ada artis yang mau di-booking. Ia pun berasumsi, banyak artis yang mau melakoninya lantaran bisa mendapatkan materi berlimpah.

"Itu urusan mereka masing-masing ya, dosa mereka juga yang tanggung," tandasnya.

Main Cantik, Artis di-booking ke Luar Negeri

Fenomena artisbooking-an bukanlah cerita baru. Tidak sedikit artis yang mau kencan satu malam demi uang. Namun, para artis tersebut rata-rata 'bermain cantik'. Wah, seperti apa itu?

Istilah 'main cantik' datang dari seorang manajer artis yang tak mau disebutkan namanya. Ia menjelaskan, bermain cantik mengandung makna bahwa agar perbuatan tersebut tak terendus, mereka melakukannya di luar kota bahkan hingga ke luar negeri.

"Banyaklah yang begitu, artis dan model. Mereka biasanya main cantik. Mainnya di luar kota atau di luar negeri," ungkapnya saat dihubungi detikHOT via telepon, Senin (26/3/2012).

Dipaparkannya, bayaran para artis tersebut bisa mencapai Rp 25 juta hingga Rp 250 juta. Bahkan jika dilakukan di luar negeri, sang artis pun bisa mendapatkan bayaran dua kali lipat.

"Kalau artis Rp 25 juta sampai Rp 250 juta. Kalau model Rp 5 juta sampai 15 juta. Itu pun untuk hitungan short time ya," paparnya. "Kalau long timeharganya bisa dua kali lipatnya kalau di luar negeri," sambungnya.

Ditambahkannya, sang artis biasanya di-booking oleh pengusaha dan kalangan pejabat pemerintah. di luar negeri, sang artis pun biasanya dimanjakan dengan jalan-jalan dan dibelikan barang mewah.

"Kebanyakan yang booking pengusaha dan pejabat pemerintah. Biasanya habis jadi teman tidur, artis di ajak shopping baju-baju dan barang-barang mewah juga," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.