Ide ini adalah bagian dari kampanye ‘Open Happiness’ Coca-Cola yang dirancang untuk menargetkan anak muda, dalam sebuah gerakan pemasaran berbasis yang sedang diuji di Singapura.
Mahasiswa di Universitas Nasional Singapura terkejut menemukan bahwa raksasa minuman ringan tersebut telah meletakkan mesin tersebut di kampus.
Namun yang mengejutkan lagi adalah mesin itu tanpa logo merek minuman, hanya kata-kata ‘Hug Me’ yang tercetak di ikon logo berwarna merah-putih.
Untuk mendapatkan sekaleng Cola gratis, pelanggan hanya perlu menekan sisi mesin minuman tersebut, tanpa harus mengeluarkan uang sepeser-pun.
“Strategi kami adalah untuk memberikan dosis kebahagiaan dalam cara tak terduga, yang inovatif untuk melibatkan tidak hanya orang yang menggunakan, tapi penonton pada umumnya.” tambahnya.
Mesin ‘Coca Cola Hug’ ini terlihat sukses di Singapura, dan ada rencana untuk membuat mesin serupa di seluruh Asia.
“Reaksinya luar biasa. Pada satu titik, terdapat empat sampai lima orang memeluk mesin pada saat yang sama serta satu sama lain! Bahkan, ada antrian panjang orang-orang yang ingin memberikan pelukan.” tandas O’Grady.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar