Mesin Penjual Otomatis yang Meminta Pelukan Untuk Sekaleng Cola

Senin, 16 April 2012

Share This Article On :

http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/04/Seorang-pelajar-wanita-sedang-memeluk-mesin-Coca-Cola-di-Universitas-Nasional-Singapura.jpg
Coca-Cola telah menciptakan sebuah aksi menarik perhatian di Singapura, yakni sebuah mesin penjual otomatis yang memberikan sekaleng Cola gratis hanya dengan imbalan pelukan dan bukan uang.
Ide ini adalah bagian dari kampanye ‘Open Happiness’ Coca-Cola yang dirancang untuk menargetkan anak muda, dalam sebuah gerakan pemasaran berbasis yang sedang diuji di Singapura.

Mahasiswa di Universitas Nasional Singapura terkejut menemukan bahwa raksasa minuman ringan tersebut telah meletakkan mesin tersebut di kampus.
Namun yang mengejutkan lagi adalah mesin itu tanpa logo merek minuman, hanya kata-kata ‘Hug Me’ yang tercetak di ikon logo berwarna merah-putih.
Untuk mendapatkan sekaleng Cola gratis, pelanggan hanya perlu menekan sisi mesin minuman tersebut, tanpa harus mengeluarkan uang sepeser-pun.
http://assets.creativity-online.com/images/work/large/c/o/c/CocaCola_HugMachine12.jpg
“Kebahagiaan itu menular. Mesin ‘Coca Cola Hug’ ini adalah ide yang sederhana untuk menyebarkan sedikit kebahagiaan.” tutur Leonardo O’Grady, Direktur Sparkling & Activation Platforms Coca Cola di Asia Pasifik.
“Strategi kami adalah untuk memberikan dosis kebahagiaan dalam cara tak terduga, yang inovatif untuk melibatkan tidak hanya orang yang menggunakan, tapi penonton pada umumnya.” tambahnya.

Mesin ‘Coca Cola Hug’ ini terlihat sukses di Singapura, dan ada rencana untuk membuat mesin serupa di seluruh Asia.
“Reaksinya luar biasa. Pada satu titik, terdapat empat sampai lima orang memeluk mesin pada saat yang sama serta satu sama lain! Bahkan, ada antrian panjang orang-orang yang ingin memberikan pelukan.” tandas O’Grady.

http://technabob.com/blog/wp-content/uploads/2012/04/Cokes-for-Hugs.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.