Perusahaan Jepang Perkenalkan Casing iPhone Anti Peluru

Senin, 16 April 2012

Share This Article On :
Sebuah perusahaan Jepang bernama Marudai telah membuat sebuah casing seharga 650 dolar (Sekitar Rp 6 juta) untuk iPhone, dan mengklaim bahwa casing tersebut benar-benar antipeluru.
Casing tersebut menawarkan perlindungan yang sempurna bagi mereka yang berencana untuk menciptakan kembali video terkenal ‘iPhone vs gun’ yang populer di YouTube. Dimana penembak jitu amatir menembaki ponsel mereka dan gadget lainnya untuk melihat apa yang terjadi pada mereka.
Casing antipeluru tersebut dilengkapi dengan pelat baja tebal yang diklaim perusahaan dapat menahan tembakan dari peluru kaliber .50.
Namun, perlindungan ini ternyata bukannya tanpa cela, karena selain dari harganya yang tinggi, hanya bagian belakang handset Anda dilindungi, dan ada lubang untuk lensa kamera dibor ke dalam logam bagia belakangnya.
http://i.ytimg.com/vi/Apcv0EgsuwU/0.jpg
Bagian depan kamera dilindungi oleh lembaran tipis aluminium, dan perusahaan telah membuat dua versi, yakni putih dan hitam.
Untuk menggunakan casing ini, iPhone pertama-tama ditempatkan didalam casing pelindung, setelah itu barulah laisan baja dan aluminium dibautkan bersama-sama untuk mengamankan handset.
Selain itu, perusahaan juga memberikan bonus untuk pembeli, yaitu sebuah peluru kosong sehingga anda dapat menunjukkan kepada teman tentang perlindungan apa yang anda dapatkan dari casing ini.

http://img.gawkerassets.com/img/17jk8y1glneuzjpg/original.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.