Fakta Seks Kencan Dewasa P*rn Bug*l T3lanjang Topl3ss Video M3sum Di Google

Senin, 07 Mei 2012

Share This Article On :

Fakta Seks Kencan Dewasa Porn Bugil Telanjang Topless Video Mesum<a href='http://www.menjelma.com'> di</a> Google

10 Fakta Unik Tentang Pornography - Fakta Seks Kencan Dewasa Porn Bugil Telanjang Topless Video Mesum di Google - Melihat Statistik yang sangat seksi akhir-akhir ini di internet, apa tuh? Nah, berikut ini gan beberapa statistik tentang 10 Fakta Unik Tentang Pornography yang gila banget sekaligus sexy!

Isi P0rno
12% Dari semua website yang ada saat ini adalah porno! Itu berarti ada sekitar 26 juta situs porno di intenet. Apa artinya bagi agan sekalian khususnya pemilik website? Cukup sederhana, banyak porno,sedikit waktu untuk mendulang trafick.

Eksplisit E-mail
8% dari semua email yang dikirim setiap hari sekitar 25 miliar email adalah pornografi.

Downloads
1 dari 3 proses download di seluruh dunia terbnyak adalah porno! kalo emang semua suka, bagaimana TI perusahaan untuk memblokir situs-situs favorit penggila internet?

Hari Minggu
Minggu adalah hari dimana orang banyak mengkomsusmsi porno.

Sexploitation
Masih ada jumlah yang sangat mengerikan adalah pornografi anak, bahkan jika itu adalah bagian kecil dari porsi keseluruhan. jumlahnya mencapai 1,16,000 pencarian per hari!

Pertanyaan seputar seks
1 dari 4 pertanyaan atau kata kunci online yang berhubungan dengan porno yang paling banyak

-SEX: 70 juta pencarian
-Kencan dewasa: 30 juta pencarian
-PORN: 23 juta pencarian
-bugil: 60 Juta pencarian
-telanjang: 30 juta pencarian
-topless: 20 juta pencarian
-video mesum: 65 juta pencarian

Negara pengakses porno
Tidak mengherankan bahwa warga AS terdiri lebih dari setengah dari konsumen porno online di dunia! Negara dengan per kapita tertinggi pencarian porno di dunia

Wanita
Ternyata 1 dari 3 pemirsa porno sebenarnya perempuan.

Tek Inovator
Ini adalah fakta diakui secara luas bahwa industri hiburan dewasa biasanya yang pertama untuk mengadopsi platform baru dari pengiriman konten. Para inovator di online streaming? Porno. Faktor penentu dalam pertempuran antara Blu-Ray dan HD-DVD? Industri porno. Enkripsi untuk pembayaran online menjadi mana-mana? Menggunakan spam untuk mempromosikan produk dan website? dan paling berpengaruh dalam promosi adalah porno

Pendapatan industri porno
Dan mengapa repot-repot dengan semua fakta di atas? Salah satu fakta sederhana adalah: pendapatan industri porno menghasilkan $ 3000 per detik, asalameketek! Melihat fakta terakhir, bagaimana menurut agan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.