HotPants, Pakaian Ala PELACUR yang Merajalela

Senin, 07 Mei 2012

Share This Article On :
Langsung aja gan ... akhir akhir ini ane sering liat tuh cewek cewek abg, remaja, setengah dewasa, sekolahan, kuliahan semua pada pake yang namanya HOTPANTS ... alias celana kurang bahan ....

Apakah ada hubungannya dengan Global Warming? jadi pada pakai pakaian yang serba isis? Buktinya biarpun siang bolong panas menthak-menthak atau juga di (umumnya motor matic kayak Mio, vario, beat, spin, dll) , atau tengah malam yang dingin, tetep aja betah pake HOTPANTS.

Menurut ane ini adalah pakaian ala PELACUR ... mereka memang belum tentu PELACUR ... tapi gaya berpakaian mereka meniru gaya berpakaian para PELACUR.

Dampak negatifnya (versi says) :

1. Mendapat penilaian buruk dari orang lain 80 %
2. Membuat kaum adam berpikiran ngeres kecuali maho 75 %
3. Membuat kejahatan pelecehan seksual merajalela 60 %
4. Tambahin sendiri menurut agan agan ...

Dampak Positif (versi says) :

100 % tidak ada nilai positifnya dengan berpakaian seperti ini

HotPants

HotPants

HotPants
HotPants

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.