Astaga! Bayi Dikubur Hidup-hidup oleh Orangtua Agar Panjang Umur

Rabu, 18 April 2012

Share This Article On :

http://images.detik.com/content/2012/04/16/1148/india-bayi-DLM.jpg

Astaga! Orangtua tega mengubur hidup-hidup bayi mereka yang baru berusia 9 hari. Penguburan bayi ini disarankan oleh seorang peramal karena orangtua tersebut menginginkan buah hati mereka berumur panjang.

Pasangan suami istri yang tinggal di Hapur, Uttar Pradesh, India, ini sebelumnya telah kehilangan empat anak mereka. Anak-anak mereka meninggal karena kondisi kesehatan yang buruk atau karena komplikasi penyakit.

Jadi Kiran Pal (37) dan Anita (34) yang putus asa ini, meminta saran kepada seorang peramal bernama Nizam. Tapi sayangnya mereka tetap mengikuti saran dari si peramal yang tidak logis: mengubur bayi mereka hidup-hidup.

Keduanya meletakkan bayi laki-laki tersebut ke dalam sebuah periuk dari tanah dan kemudian menguburkan periuk tersebut pada kedalaman 1 meter di halaman belakang rumah mereka. Penguburan tersebut dilakukan pada 12 April lalu.

Demikian seperti diberitakan harian Malaysia Nanban dan dilansir oleh The Star, Senin (16/4/2012).

Sejumlah tetangga memergoki pasangan tersebut rajin datang ke lokasi penguburan anaknya. Mereka curiga dengan perilaku pasangan tersebut dan kemudian melapor ke polisi pada Jumat (13/4) lalu.

Polisi pun mendatangi lokasi dan kemudian menangkap pasangan tersebut. Baik Kiran dan Anita, maupun si peramal yang bernama Nizam, dikenai dakwaan percobaan pembunuhan.

Ajaibnya, bayi tersebut masih hidup ketika dikeluarkan dari tanah. Bayi ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan syukurlah, kondisinya dilaporkan terus membaik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.