Whisky Seharga Rp 1,8 Milliar Dijual di Singapura

Minggu, 08 April 2012

Share This Article On :

http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/04/Diamond-Jubile-Whisky-Reuters.jpg

Sebuah whisky yang diproduksi khusus untuk menandai 60 tahun takhta Ratu Inggris Elizabeth II, saat ini dijual di Singapura, dengan harga 198.500 dolar Amerika sebotol. Dan mungkin akan menemukan pembelinya.
Whisky yang bernama Diamond Jubilee ini hanya diproduksi sebanyak 60 botol saja oleh unit Johnnie Walker dari Diageo PLC, dan dibuat dari campuran whisky yang disuling pada tahun 1952.
Sementara itu di Inggris, paket Diamond Jubilee dalam sebuah botol kristal dengan hiasan perak, dua gelas kristal dan sebuah buku kecil bersampul kulit ini dijual dengan harga 100.000 poundsterling atau 1,4 milliar jika dirupiahkan.
http://blogs-images.forbes.com/anthonydemarco/files/2012/02/QueenElizabeth_DiamondJubilee_OfficialPortrait_2.jpg
Meskipun harganya yang terbilang ‘wah’, namun sepertinya Diamond Jubilee tak akan kesulitan menemukan pembelinya di Singapura. Sebab negara tersebut adalah rumah bagi jutawan-jutawan dunia, dengan kasino, toko mahal, hotel mewah dan showroom mobil yang menampilkan supercar sekelas Ferrari dan Lamborghini.
Diamond Jubilee adalah salah satu dari 84 item yang dijual oleh DFS (Grup travel retailer mewah), yang bernilai lebih dari 1 juta dolar Amerika, termasuk Dom Perignon Reserve de L’Abbaye 1978, Chateau Cheval Blanc 1986 Imperial, serta Luzhoulaojiao National Salute dari pembuat minuman keras top dari Cina yaitu Luzhou Laojiao.
“Saya ingin menjual mereka semua. Rencana kami adalah benar-benar menampilkan merek dan keunikan produk kami,” kata Harold Brooks, presiden merchandising global di DFS kepada Reuters.
http://3.bp.blogspot.com/-OjzKXlypR-k/TzTteYcgoVI/AAAAAAAAJtE/c-MVfW30IB4/s400/diamond-jubilee-4f3355b7ebfbc.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.