Foto Foto HOT Marilyn Monroe Yang Akan di Lelang

Kamis, 03 Mei 2012

Share This Article On :
ads
Meskipun telah meninggal beberapa dekade silam, Marilyn Monroe tetap menjadi simbol seks dengan penggemar lintas generasi. Wajahnya paling sering diabadikan dalam foto.

Seperti rangkaian foto chromogenic vintage yang diambil hanya beberapa minggu sebelum kematiannya pada Agustus 1962. Di dalam foto-foto yang akan dilelang tersebut, Monroe tampil dengan pose fotogenik yang menantang tanpa busana.

Satu set foto polos diambil fotografer Bert Stern pada 1962, hanya enam minggu sebelum Monroe ditemukan tewas pada usia 36 tahun. Gambar asli yang diambil untuk majalah Vogue mendapat penawaran dari banyak pihak.

Meski warna foto mengalami perubahan, lelang diharapkan mampu mencapai lebih dari £15.000 atau Rp 224 juta. Lelang akan berlangsung pada 8 Mei 2012 di New York.

Dalam salah satu fotonya, Monroe memegang syal tembus pandang sambil menantang kamera. Di foto lainnya, tampak Monroe berbaring tanpa busana di tempat tidur, selimut menutupi dadanya yang polos.

Foto-foto itu menampilkan Monroe yang bugar tanpa ada tanda-tanda bahwa dia akan pergi. Judith Eurich, dari Bonhams yang akan menjual foto mengatakan, "Ini adalah serangkaian foto yang populer. Tidak biasa menemukan set utuh sejak dicetak," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.

"Di dalam foto-foto tersebut, Monroe terlihat sangat fotogenik dan tahu bagaimana menggoda kamera dan ia menikmati berpose berhasil melepaskan pikirannya dari hal-hal lain," Eurich menambahkan.

Berikut Foto Foto Aksi Hot Marilyn Monroe yang akan dilelang:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.