[PISANG AJAIB] Mungkin hanya ada di desa ane !!!

Kamis, 03 Mei 2012

Share This Article On :
Langsung aja ya, Pic ini ane ambil pas Momen liburan indzul fitri kemarin gan, di salah satu desa, tepatnya di Profinsi maluku tengah



Spoiler for Pisang ajaib:


Spoiler for Pisang ajaib:


Spoiler for Pisang ajaib:

INFO : OH iya gan, kebetulan rumah yg ada di Pic tsb bagian terasnya belum jadi, di karnakan kurangnya salah satu bahan material yaitu BATA , mungkin ada juragan yg berkenan membantu, saya persilahkan gan dunaiTerimakasih banyak # salam cipokers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.