Kenali 3 Area Sensitif Pria

Selasa, 27 Maret 2012

Share This Article On :
Setiap orang memiliki area sensitif yang bisa memicu rangsangan seksual. Wanita memiliki setidaknya 10 titik birahi, sedangkan pria memiliki beberapa titik tapi yang paling sensitif terletak di 3 area. Pada umumnya, pria berpikiran bahwa keseluruhan area di tubuh mereka bersifat sensitif terhadap sentuhan. Maksudnya, bagian tubuh apapun yang disentuh wanita akan membuat mereka terangsang.
Sesungguhnya terdapat 3 area sangat sensitif pada pria yang bisa membuat mereka sangat bergairah dan mengalami orgasme yang kuat ketika berhubungan. Demikian ucap pakar seksologi, Dr. patti Britton sebagaimana dikutip dari situs Askmen.
Sebagian laki-laki merasakan efek multi orgasme ketika ke tiga area sensitif tersebut di sentuh dan di rangsang oleh pasangan. Multi orgasme adalah orgasme yang berulang dalam satu sesi hubungan. Normalnya, pria multi orgasme sangat sulit di dapatkan, tetapi dengan mengekplorasi ke-3 area sensitif pria tersebut akan menciptakan rangsangan luar biasa yang memungkinkannya mencapai orgasme secara berulang. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas ke-3 area sensitif pria tersebut satu per satu.
  • Frenulum – Frenulum terletak di bagian bawah kepala penis yang menghubungkan bagian kepala dan batang penis. Menyentuh Frenulum akan menghasilkan sensasi luar biasa pada pria. Ketika pria onani, sensasi mengasikkan yang muncul kebanyakan disebabkan karena frenulum. “Anda akan membuat pria terangsang, jika menyentuh titik itu,” ujar Dr Britton.
  • Perineum - Titik ini terletak diantara penis dan testikel. Otot perineum sering juga disebut otot seks, karena otot inilah yang bekerja ketika pria mengalami ejakulasi dan orgasme. Rasa nikmat ketika orgasme muncul dari kontraksi di otot perineum. Banyak pasangan yang merangsang titik perineum dengan oral menggunakan lidah atau sentuhan jari. Dr. Britton menyebut titik perineum adalah satu dari 8 area g-spot pada pria.
  • Prostat – Area ini sangat sensitif dan menimbulkan sensasi luar biasa jika disentuh dengan lembut. Dr. Britton menyarankan agar rangsangan pada prostat dilakukan secara oral atau dengan jari dengan bantuan jelly sebagai pelicin. Rangsangan pada prostat dan sedikit sentuhan pada area anus menimbulkan perasaan geli yang nikmat pada pria.
Menyentuh dan merangsang ke-3 area sensitif pria di atas selama bercinta akan membuat pria cepat terangsang dan bisa membuatnya multi orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.