Lomba Balap Anak Babi Digelar di Inggris

Jumat, 20 April 2012

Share This Article On :

Foto : Lomba balap babi di Devon (Orange)

Kompetisi balap lari antar anak babi digelar di Peternakan Pennywell di pedesaan Devon, Inggris. Babi-babi kecil itu melintasi rintangan-rintangan yang disediakan di jalurnya.

Warga tampak bersorak ketika babi-babinya berlomba dan saling adu cepat untuk menuju garis finish. Beberapa rintangan yang disajikan di pertandingan itu antara lain, selokan kecil dan palung yang bergelombang.

"Babi-babi ini berlomba adu cepat, para penonton juga tampak mendukung mereka yang sedang berlomba. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menggelar aktifitas menyenangkan ini," ujar pemilik Peternakan Pennywell Chris Murray, seperti dikutip Orange, Rabu (18/4/2012).
http://farm4.static.flickr.com/3093/2612692034_f49a6cc714_o.jpg
Peternakan Pennywell merupakan peternakan khusus yang merawat anak babi dan sejumlah hewan lainnya. Peternakan itu sudah memulai aktivitasnya sejak 1992 silam.

Babi-babi yang diternakan oleh Peternakan Pennywell umumnya memiliki bobot 250 gram. Mereka dirawat sejak baru dilahirkan hingga besar.

Pennywell juga menyediakan layanan pembelian anak babi bagi masyarakat. Babi-babi kecil itu dijual seharga ratusan poundsterling dan dapat pula diekspor. Meski demikian, para pembeli harus membayar biaya administrasi untuk membeli hewan ternak itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.