Tolak Digeledah, Pria AS Bugil di Bandara

Jumat, 20 April 2012

Share This Article On :

Foto : John Brennan bugil di bandara (kptv)
Seorang pria ditangkap di Portland, Oregon, Amerika Serikat (AS) karena melucuti pakaiannya di depan petugas bandara. Menurut laporan, pria itu melakukan protes setelah dirinya hendak digeledah.
http://wa1.www.3news.co.nz/Portals/0/AM/2012/4/19/251046/John-Brennan.jpg?width=460
John Brennan mengatakan kepada polisi, dirinya diperlakukan kasar ketika masuk ke bandara. Para penumpang yang ada di bandara sangat terkejut ketika melihat kelakuan Brennan. Sebagian penumpang tertawa terbahak-bahak dan merekam tindakan Brennan lewat kamera ponselnya. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (19/4/2012).

Menurut laporan dari polisi, Brennan melucuti pakaiannya ketika masuk ke dalam tempat pemeriksaan di bandara. Para petugas di bandara sudah memintanya agar mengenakan kembali pakaiannya. Brennan pun ditangkap dan didakwa bersikap tidak senonoh.

"Tindakan Brennan menyebabkan dua jalur pemeriksaan barang ditutup, dan beberapa penumpang menutup mata anak-anaknya serta menjauh dari tempat pemeriksaan itu. Mereka bahkan memotret Brennan," ujar kepolisian.

Akibat dari perbuatannya, pria berjanggut lebat itu terpaksa membatalkan perjalanannya ke San Jose, California dari Oregon.

Kejadian yang serupa terjadi pada pekan yang lalu di Bandara Internasional Denver. Seorang perempuan melucuti pakaiannya ketika para petugas bandara meminta perempuan itu agar mematikan rokoknya. Perempuan itu langsung bugil.

http://media.nola.com/crime_impact/photo/10854498-large.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.