Mahasiswi Ini Nyaris Mati Hanya Karena Salah Tidur

Kamis, 05 April 2012

Share This Article On :
Mahasiswi Ini Nyaris Mati Hanya Karena Salah Tidur -
 Sore itu, Yan Yan Ch'eng merasa mengantuk. Ia pun mencoba mencari tempat tidur yang nyaman di lingkungan kampusnya. Pilihannya kemudian tertuju pada sisi gedung sempit yang terletak di lantai 5. Apa yang terjadi selanjutnya?


Ketika tertidur, tubuh wanita berusia 28 tahun ini berguling ke samping, Ch'eng tak menyadari bahwa pilihan tempat tidurnya ketika itu tak cukup luas untuk melakukan manuver sederhana seperti ini.



Tapi, untungnya ia segera terbangun dan dengan refleks secepat kilat, ke dua tangannya berhasil menggapai sisi beton, menyelamatkan dirinya dari perjalanan transit ke lantai dasar yang kemungkinan besar dapat berlanjut ke alam baka.

Menggantung di sisi gedung, Ch'eng tak dapat mengangkat tubuhnya kembali ke atas, ia pun berteriak sejadi-jadinya hingga orang-orang di bawah sadar dan segera memanggil polisi serta petugas pemadam kebakaran.

Aksinya bergantung di sisi gedung ini menarik perhatian ratusan orang sebelum akhirnya petugas datang.

Akhir kisah, Ch'eng berhasil diangkat dan diselamatkan. Ia hanya menderita shock dan sedikit luka lecet pada sikut.

Tak dijelaskan jurusan apa yang diambil oleh wanita ini. Tapi sepertinya cukup jelas terlihat bahwa ia belum pernah mengambil mata kuliah manajemen resiko.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.