5 Handphone Berteknologi Unik

Selasa, 08 Mei 2012

Share This Article On :
Bersiaplah memasuki era teknologi selular digital. Karena artikel yang Anda baca di bawah ini, menampilkan sederet telepon selular atau handphone berkarakter teknologi tinggi yang sengaja didesagin oleh para pakar handphone dunia. Selain “gila” dalam sisi ide dan konsep, handphone-handphone berikut, Kami rasa sangat ramah terhadap lingkungan. Penasaran kan? Yuk, kita lihata cuplikannya berikut!

1. Finger Phone
Telapak tangan dan jari tangan menjadi handphone?…  Mungkin sebagian orang berpendapat Anda sedang berbicara dengan tangan Anda. Konsep telepon ini, memang dirancang sedemikian rupa. Touching Finger-nya adalah perangkat mobile yang dapat dipakai untuk chatting. Tapi maaf, ibu jari Anda tidak termasuk didalamnya. Hanya empat jari yang masing-masing sendi jari memuat sampai 12 tombol untuk input.



inger Phone (sumber:blogspot)




2. Camera-Projector-Printer Phone
Designer Hideo Kanbara menciptakan telepon yang benar-benar penuh fitur dan dimaksudkan untuk multi tasking. Jauh lebih banyak dari ponsel, ia juga berfungsi sebagai pengendali permainan, printer foto, dan proyektor.



Camera-Projector-Printer Phone (sumber:blogspot)




3. Sticker Cell Phone
Designer Liu Hsiang-Ling menganggap bahwa orang-orang menelepon dekat jendela mereka untuk mengambil penerimaan sinyal yang lebih baik. Telepon Sticker memiliki panel surya di bagian belakangnya. Bentuk agak melengkung sehingga telepon akan menempel ke jendela untuk mengisi daya sendiri.



Sticker Cell Phone (sumber:blogspot)




4. Viber Burst Kinetic Energy Charger
Josh Pell mengembangkan konsep yang dikenal sebagai pengisi Viber burst. Ponsel ini memanfaatkan kekuatan gerak untuk mengisi ponsel. Viber burst dapat dibawa dalam saku Anda, tas Anda, atau bahkan ia yang melekat pada sepatu Anda. Setelah terisi penuh perangkat bisa membuang semua energi yang ke dalam sel baterai ponsel Anda hanya dalam dua detik.



Viber Burst Kinetic Energy Charger (sumber:blogspot)




5. Cell Phone Battery Concept Charges with a Flick of a Finger
Diciptakan oleh Song Teaho and Hyejin Lee, konsep yang hampir sama dengan Mechanical Mobile Spin Finger Phone di atas. Hanya saja, ini cuma berupa baterai yang dapat diisi ulang dengan diputar di jari Anda.(**)



Cell Phone Battery Concept Charges with a Flick of a Finger (sumber:blogspot)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.