Giant George, Anjing Tertinggi di Dunia

Jumat, 04 Mei 2012

Share This Article On :
Giant George adalah seekor anjing Great Dane yang saat ini dikenal sebagai anjing tertinggi dunia yang masih hidup.  Dan di antara jenis anjing Great Dane lainnya, ia merupakan anjing tertinggi yang pernah ada oleh Guinness World Records.


Giant George (Sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Asalnya ada laporan-laporan media yang bertabrakan perihal tinggi anjing tersebut, namun pengukuran resmi menunjukkan bahwa ketinggiannya adalah sepertiga inci lebih tinggi dari pemegang rekor sebelumnya, Titan (dengan  43 inci (110 cm) saat melayu). Rekor George diumumkan ketika tampial acara Oprah Winfrey Show bulan Februari 2010.
George lahir tanggal 17 November 2005, dan pemiliknya adalah David Nasser sejak ia berusia 7 minggu. Kini ia memiliki tinggi 43 inci (110 cm) saat melayu, dan berat 245 pon (111 kg), kira-kira 100 pon (45kg) lebih berat dari rata-rata anjing Great Dane. Kini ia tinggal di Tucson, Arizona.
Di rumah, ia tidur di tempat tidur berukuran ratu, dan salah satu hobinya adalah berkeliling lingkungan rumahnya menggunakan troli golf. Ketika pergi ke Chicago untuk tampil pada tahun 2010 pada acara Oprah Winfrey Show, George diberikan tiga kursi untuk dirinya sendiri. Ia menimbulkan kegaduhan bagi para penumpang yang ingin mengambil gambarnya, “Ada begitu banyak orang yang datang ke depan pesawat, sang pilot akhirnya menyalakan tanda ‘kencangkan sabuk pengaman’ agar setiap orang duduk” jelas pemiliknya, David. Selama penerbangan, George bersama dengan pemiliknya David dan istrinya Christine, harus duduk di dalam dinding pemisah dalam kapal (sekat); yang merupakan pemisah antara kelas pertama dengan sisa penumpang lainnya. Mereka terbang mengambil kelas pertama dari American Airlines, namun mereka tidak menemukan ruang yang cukup untuk George meskipun harus terbang lagi keesokan harinya. (**)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.