Fabio Tertarik Tawaran ke Benfica

Kamis, 26 April 2012

Share This Article On :
Fabio da Silva. (Foto: Reuters)
Fabio da Silva. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Rumor berhembus Fabio da Silva akan dipinjamkan ke Benfica. Bek sayap Manchester United itu mengaku tertarik untuk merumput di sana.
 
Ya, klub asal Portugal itu memang berniat meminjam Fabio pada musim depan dan agennya sendiri sudah memastikan berita ini. Fabio mengaku berat untuk bersaing di Setan Merah.
 
Saudara kembar Rafael da Silva ini berharap kesepakatan peminjamannya selama satu musim ke Estadio da Luz segera terjadi. Fabio juga mengaku mengetahui perkembangan Benfica selama ini.
 
“Saya sangat mengetahui Benfica, kami menyaksikan pertandingan mereka di Brasil. Faktanya, semua di Brasil mengikuti perkembangan Benfica. Ini adalah klub bagus dan akan bagus buat karier saya, tidak perlu diragukan lagi,” kata Fabio
 
Kabar hengkangnya Fabio ini, tidak lepas dari jarang mendapatkan kesempatan dari Sir Alex Ferguson. Dia kalah bersaing dengan Patrice Evra, bek kiri andalan United. Fabio dikabarkan menjadi alat untuk mendapatkan Nicolas Gaitan.
 
Kendati demikian, Fabio mengaku belum ada kesepakatan dan keputusan pindah baru diumumkan pada akhir musim. “Saya baru mengetahui masa depan saya pada akhir musim,” sambung bek sayap asal Brasil itu.
 
“Saya tahu banyak orang yang membicarakan saya, tapi tidak ada yang jelas. Saya belum berbicara dengan perwakilan dari Benfica, saya sedang menunggu semua keputusan yang tepat,” tandasnya dilansir Sky Sports,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.