INILAH CARA MENGETAHUI BUAH DADA SEORANG WANITA ALAMI ATAU SILIKON !

Minggu, 06 Mei 2012

Share This Article On :







Implan payudara telah menjadi sangat populer dan relatif terjangkau, dan saat teknologi membaik, implan telah menjadi lebih sulit untuk dilacak. Apakah Anda mengakui atau tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri bertanya-tanya, sekali atau dua kali, sambil menonton TV atau memata-matai seorang wanita seksi di bar, apakah payudaranya alami atau tidak.

1. Perhatikan dengan seksama untuk payudara yang berbentuk tidak wajar. Payudara alam tidak pernah bulat sempurna dan mereka bergerak seirama dengan tubuh. Jika payudara wanita tidak merata, jatuh atau meregang saat ia menggerakkan lengannya atau membungkuk, Anda mungkin melihat payudara palsu. Implan payudara cenderung untuk tetap diam dan bertahan bentuknya, bahkan ketika seorang wanita berbaring.

2. Periksa setengah lingkaran yang sempurna-sekitar bagian atas payudara. Payudara alami, bahkan ketika memakai push-up bra, akan membentuk kurva alami halus di bagian atas payudara. Payudara tidak alami, bagaimanapun, melawan gravitasi dan akan memperlihatkan kebulatan sempurna di tepi atas payudara, baik sedang memakai bra atau tidak. Perlu diketahui bahwa dewasa ini ada beberapa implan payudara yang tampak sangat alami berbentuk buah pir, yang lebih sulit untuk ditemukan hanya dengan melihat lingkaran atas.

3. Lihat payudara tidak alami dengan mengamati ayunannya. Payudara alami dibentuk oleh lemak, yang lembut dan lentur dan cenderung berayun seirama dengan tubuh. Jika sepasang payudara terlihat kencang seperti otot atau kulitnya tampak ketat seperti balon, Anda pasti melihat sepasang implan.

4. Tentukan apakah wanita mengenakan bra, kemudian amati di mana payudara yang menggantung. Kurva atas payudara alam mulai pada sekitar ketiak, namun banyak implan payudara akan ditempatkan sedikit lebih tinggi. Jika payudara berbentuk sempurna dalam ketiadaan bra, mereka pasti bukan hal yang nyata.

5. Perhatikan kelainan umum lainnya dengan payudara tidak alami. Misalnya, jika Anda melihat puting yang menunjuk ke arah yang berbeda, payudara berjarak terlalu jauh terpisah atau mereka tidak proporsional dengan tubuh wanita, kemungkinan si wanita menjalani operasi peningkatan payudara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.