5 Petenis Putri Terseksi dan Terpanas

Minggu, 15 April 2012

Share This Article On :
Di bungkus pakaian yang minim, mereka tidak hanya cantik dan menarik, namun juga seksi prestasinya dan panas permainannya dalam lapangan. Atas dasar itulah, uniknya.com memasukkan petenis berikut ini dalam daftar petenis putri terseksi dan terpanas atas prestasi-prestasinya. Setelah mengenal lima petenis sebelumnya, yuk kita kenalan ama lima petenis putri yang hot dan seksi ini.

1. Caroline Wozniacki



Caroline Wozniacki (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Caroline Wozniacki (lahir 11 Juli 1990) adalah petenis profesional dari Denmark. Ia adalah mantan nomor 1 dunia di Tur WTA. Per tanggal 23 Januari 2012, ia memegang posisi tersebut selama 67 minggu. Ia adalah wanita Skandinavia pertama yang mempertahankan posisi ranking puncak.
Sejak debut WTA-nya tahun 2005, ia selalu meningkatkan rangking tiap tahun sampai berakhir pada puncaknya tahun 2010 dan 2011. Ia pernah memenangkan 18 gelar tunggal WTA per Agustus 2011, tiga gelar pada tahun 2008, tiga gelar pada tahun 2009, enam gelar pada tahun 2010 dan enam gelar pada tahun 2011. Ia meraih posisi runner-up pada US Open tahun 2009 dan Kejuaraan Tur WTA tahun 2010 di Doha kalah oleh Kim Clijsters. Ia memenangkan gelar Tunggal Putri Wimbledon tahun 2006 namun belum memenangkan gelar Grand Slam untuk putri. Ia juga memegang dua gelar WTA untuk turnamen ganda.

2. Anna Chakvetadze


Anna Chakvetadze (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Anna Djambulilovna Chakvetadze (lahir 5 Maret 1987) adalah petenis profesional Rusia. Tanggal 10 September 2007, ia memperolehh rangking dunia No. 5 untuk tunggal profesional. Ia telah memenangkan delapan Gelar Tunggal WTA dan muncul pada semifinal US Open tahun 2007. Per 30 Januari 2012, Chakvetadze be-rangking 248 untuk Dunia.
Ia mulai bermain tenis di umur delapan setelah ibunya, Natalia memperkenalkan olahraga tenis kepadanya. Ia dimasukkan ke berbagai turnamen oleh ayahnya. Selain bahasa Rusia, ia pun bisa berbahasa Inggris.

3. Maria Sharapova



Maria Sharapova (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Maria Yuryevna Sharapova (lahir di Nyagan, Khanty-Mansi, Siberia, Rusia, 19 April 1987; umur 24 tahun) adalah seorang pemain tenis asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat 1 WTA dan sekarang berdomisili di Amerika Serikat, walaupun tetap menjadi warganegara Rusia.
Sharapova telah menjuarai 3 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon.

4. Ana Ivanovic



Ana Ivanovic (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Ana Ivanovic (lahir 6 November 1987, di Belgrade, Serbia, Yugoslavia) adalah mantan petenis Serbia nomor 1 dunia. Per 2 April 2012, rangkingnya adalah 14 di daftar Women’s Tennis Association (WTA). Ia mengalahkan Dinara Safina untuk memenangkan French Open tahun 2008 dan runner-up untuk turnamen tunggal di French Open tahun 2007 dan Australian Open tahun 2008. Berkompetisi sebagai profesional sejak 2003, ia telah memenangkan 11 gelar tunggal Tur WTA. Di lapangan, Ivanovic terkenal atas permainannya yang agresif. Berani?

5. Anna Kournikova



Anna Kournikova (sumber: blogspot.com,uniknya.com)




Anna Sergeyevna Kournikova (lahir 7 Juni 1981) adalah pensiunan petenis profesional Rusia. Kecantikan dan status selebritisnya membuatnya menjadi salah satu bintang tenis paling terkenal di seluruh dunia. Di puncak ketenarannya, para penggemar yang memburu foto Kournikova membuat namanya menjadi salah satu orang yang paling banyak dicari di Google.
Meskipun mencapai no. 8 di dunia pada tahun 2000, namun ia tidak pernah memenangkan gelar WTA untuk turnamen tunggal. Keahlian Kournikova adalah sebagai pemain ganda, dimana ia pernah menjadi pemain nomor 1 dunia. Bersama  Martina Hingis sebagai rekannya, ia memenangkan gelar Grand Slam di Australia tahun 1999 dan 2002. Berdasarkan penampilannya, Hingis dan Kournikova menyebut diri mereka sebagai “Spice Girls of Tennis”. Karir tenis Kournikova telah dihentikan oleh masalah tulang belakang dan punggung yang serius pada beberapa tahun yang telah lewat. Ia tinggal di Pantai Miami, Florida, dan bermain di pertandingan-pertandingan persahabatan dan turnamen ganda untuk St. Louis Aces of World Team Tennis. Ia adalah seorang pelatih baru untuk musim ke-12 di acara televisi The Biggest Loser, menggantikan Jillian Michaels, namun tidak akan tampial pada musim 13.
Tertarik untuk menjadi petenis dan berprestasi? (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.