CARA MENGHINDARI 'CLBK' DENGAN MANTAN KEKASIH

Minggu, 15 April 2012

Share This Article On :

Meski sudah lama mengakhiri hubungan, bukan berarti Anda dan mantan kekasih tidak memiliki kesempatan untuk kembali bersama. Namun, jika Anda dan dia putus karena masalah yang berat, sebaiknya hindari CLBK atau cinta lama bersemi kembali dengan sang mantan.

Agar tidak terjebak dalam cinta yang lalu, ini dia tips menghindari agar tidak jatuh hati lagi dengan mantan.

1. Hindari Menghubunginya
Jika Anda tahu dan merasa masih memiliki perasaan untuk si dia, jangan coba menghubunginya. Bila si dia menghubungi Anda duluan, pastikan obrolan singkat dan tidak membahas tentang kisah cinta Anda bersamanya dulu.

2. Jangan Sering Bertemu dengan Mantan
Jangan sering bertemu dengan mantan kekasih. Namun bila Anda satu kantor dengannya, menghindari mantan kekasih memang agak sulit. Strategi agar tidak terjebak sering meeting atau bertemu dengan mantan, ajaklah rekan lain. Ketika si dia mengajak makan siang, tolak dengan sopan atau ajak rekan lain untuk makan bersama-sama.

3. Buka Hati untuk Pria Lain
Agar Anda dan dia tidak memiliki kesempatan untuk dekat lagi, sebaiknya bukalah hati Anda untuk pria lain. Namun, jangan terburu-buru untuk jadian atau meresmikan hubungan jika Anda belum siap. Berkencan dengan beberapa pria lain akan membuat Anda melupakan kenangan asmara yang lalu.

4. Jangan Terus Mengecek Akun Media Sosialnya
Jangan terlalu sering 'mengintip' media sosialnya seperti Facebook dan Twitter. Dengan melihat status galaunya, maka bisa membuat Anda merasa bersalah dan jatuh hati lagi kepadanya.

5. Ingatlah Apa yang Membuat Anda Putus dengannya
Ketika perasaan mulai tumbuh lagi untuknya, Anda harus segera memikirkan lagi lebih jauh. Ingatlah apa yang membuat Anda dulu mengakhiri hubungan dengannya. Dengan cara ini bisa menghindari Anda tidak CLBK.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.