Alonso: Usai Barca, Kini Munich

Senin, 23 April 2012

Share This Article On :
MADRID – Eks pemain Liverpool Xabi Alonso menegaskan kemenangan Real Madrid atas Barcelona pada Sabtu waktu setempat tidak lantas menjadikan mereka bersantai dalam perebutan titel La Liga.

Usai mengalahkan Barca 2-1 di Camp Nou, anak asuh Jose Mourinho kini terpaut tujuh poin dari musuh bebuyutan mereka Barcelona yang menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Namun, gelandang berusia 30 tahun itu menantang rekan setimnya untuk menjaga konsistensi permainan hingga akhir musim.

“Ini merupakan kemenangan besar, namun bukan definitif! Kami telah mengambil langkah maju yang sangat penting dan sekarang kami harus menyelesaikannya,” kata Alonso seperti dilansir Soccerway, Minggu (22/4/2012).

“Kami mengontrol jalannya pertandingan untuk sebuah kesempurnaan dan hasil yang fantastis. Kini kami berfokus pada pertandingan Rabu nanti, kami harus meraih poin sempurna!” ujarnya.

Los Blancos akan menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu pada leg kedua semi final Liga Champions, Rabu (25/4/) dini hari nanti WIB. Bukan tidak mungkin di hadapan Madridistas, anak asuh Jose Mourinho mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.