Inilah Laba Laba Super Kecil Paling Imut

Senin, 23 April 2012

Share This Article On :




Ini dia gan laba-laba yang dari sononya di namain dengan sebutan "Jumping Peacok Spider". Meski ukurannya kecil laba-laba ini memiliki tubuh yang penuh warna. Pokoke imut banget deh keliatannya.

Kalau laba-laba kecil yang biasa kita lihat, yang bule bilang dengan sebutan cephalothorax, memiliki bagian kepala,\, dada dan kaki berwarna coklat, kadang juga hitam dan hijau dengan pola bergaris merah atau biru dengan ukuran pada laba-laba dewasanya antara 4 sampai dengan 5 mm.

Sedangkan laba-laba jenis ini, yang jantannya memiliki dua kelepak kulit bulat pada kedua sisi perutnya yang melipat dekat ke sisi tubuh, seperti selendang, jika tidak digunakan.
Laba-laba ini mampu mendeteksi mangsa dari jarak 20 cm. Warnanya yang cemerlang bukan cuma untuk hiasan. Melainkan untuk menarik pasangannya.Laba-laba ini akan mengangkat perutnya secara vertikal, memperluas flaps seperti seekor burung merak saat bertemu dengan pasanganya. Kemudian akan mengangkat kaki ketiga yang mempunyai bulu sikat hitam dan putih.

Sementara kaki dan ekornya terangkat, ia akan mulai menari dari sisi ke sisi untuk mendekati pasangannya....beneran genit abis gan nih laba-laba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.