Ronaldo Soal Gol Kemenangan & Rekor Madrid

Senin, 23 April 2012

Share This Article On :
Cristiano Ronaldo merayakan gol kemenangan Madrid atas Barcelona (Foto: Getty Images)
Cristiano Ronaldo merayakan gol kemenangan Madrid atas Barcelona (Foto: Getty Images)
BARCELONA - Cristiano Ronaldo tampil sebagai bintang kemenangan Real Madrid atas musuh bebuyutannya, Barcelona, dini hari tadi. Kemenangan ini pun memiliki beberapa arti penting buat El Real.

Madrid akhirnya sukses mengakhiri dominasi Barca dengan meraih kemenangan pertama di Camp Nou sejak 2007 lalu. Ronaldo kembali menjadi pahlawan Madrid. Jika di final Copa del Rey tahun lalu dia mencetak gol semata wayang, maka di pertandingan ini Ronaldo membawa El Real unggul 2-1, setelah sebelumnya bermain sama kuat 1-1.

Kemenangan ini sontak membuat Madrid berada diambang juara La Liga musim ini. Dengan keunggulan yang mencapai tujuh poin, El Real hanya butuh meraih kemenangan di dua laga sisa untuk mengklaim gelar La Liga.

Selain bermakna mendekati gelar juara, kemenangan ini juga menorehkan catatan emas lain, yakni soal rekor gol. Ya, dua gol yang bersarang ke gawang Victor Valdes membawa Madrid mengemas 109 di musim ini. Itu berarti, Madrid besutan Mourinho sukses menjadi tim terganas dalam sejarah La Liga, usai melewati rekor gol terbanyak milik Madrid era John Toshack dengan 107 gol.

Usai pertandingan, Ronaldo langsung memberikan komentarnya soal pencapaian klubnya kali ini. “Kami tampil dengan sangat baik dan saya harus memberikan selamat kepada rekan-rekan, karena mereka tampil fantastis dan pantas meraih sukses ini,” tuturnya dikutip Goal, Minggu (22/4/2012).

“Kami senang bisa meraih kemenangan (di Camp Nou) dan mengalahkan rekor gol di La Liga,” pungkas pemain termahal dunia berjuluk CR7 ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.