Lima Cara Efektif Nyalakan Gairah Pria

Senin, 23 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Nikmatnya bercinta (Foto: Gettyimages)
ADA banyak cara untuk merangsang pria. Selain mengenakan lingerie seksi, Anda dapat membangkitkan gairahnya lewat gerakan tubuh.

Membangkitkan gairah pria sebenarnya bukanlah perkara sulit asalkan Anda mengetahui caranya. Sebagai langkah awal, Anda dapat mengawalinya dengan sedikit menggoda melalui rayuan dan juga tarian. Selebihnya, berbagai aksi pun dapat Anda lancarkan untuk membuatnya takluk di tempat tidur. Berikut ini tip yang dapat dicoba seperti dilansir Indian Sutras.



Penampilan

Untuk dapat menarik seorang pria, Anda harus tampil sempurna. Berbusanalah sesuai dengan situasi. Ketika suasana hati sedang romantis, memilih potongan pakaian yang sedikit memerlihatkan leher akan dapat membangkitkan gairahnya dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan warna merah untuk merayunya.



Menari

Seorang pria merasa senang ketika seorang wanita mengambil kendali. Bawa dia ke lantai dansa untuk ikut menari bersama Anda sambil diiringi lagu sensual. Tarian Anda akan lebih akrab dan akan mengubah dia menjadi lebih bergairah.



Rayuan

Tidak ada yang lebih menggoda selain melayangkan rayuan. Gunakan mata, bibir dan tangan untuk melempar gerakan sensual padanya.



Menyentuhnya

Cobalah dan lihat keajaibannya. Menyentuhnya tanpa sengaja dan gosok tangan atau lengan Anda pada dirinya. Anda juga dapat melakukannya dengan disengaja. Cukup dengan menggelitik dirinya dan hal tersebut dapat merangsang pria dalam hitungan detik. Jangan lupa untuk sedikit berbicara nakal ketika mencoba menggoda merayunya.



Mandi bersama
 
Ini adalah tip lain untuk menggoda merayu pria. Isilah bak mandi dan tarik dirinya ke dalam. Jika ia tidak berminat untuk masuk ke dalam, buka pintu dan mintalah handuk padanya. Menariknya di dalam kamar mandi dan menikmati mandi bersama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.