Teknologi Pulihkan Suara Wanita Setelah 35 Tahun

Senin, 23 April 2012

Share This Article On :

Headline
Setelah melakukan tujuh kali operasi, wanita usia 52 tahun bernama Jan Christian dapat berbicara kembali. Seperti apa?
Seperti yang dikutip dari Mashable, suara Jan Christian kembali pulih karena pengobatannya menggunakan prosedur yang terinspirasi oleh Jet Engine Technology.
Ketika berusia 17, Christian mendapat kecelakaan mobil yang mencederai tenggorokannya. Kini setelah 35 tahun, suaranya pulih dengan penyembuhan yang terinspirasi dengan teknologi mesin jet pesawat terbang.
http://cdn.thetechjournal.com/wp-content/uploads/images-250/1204/92125-1334742241-absolutely-miraculous-the-jet-engine-technology-helps-a-woman-to-talk-35-years-later-1-250.jpg
Dr. Siddarth M. Khosla yang mengobati Jan menggunakan metode yang terinspirasi mesin jet yang dapat menghasilkan suara. Khosla menggunakan metode tersebut sebagai acuan.
Serangkaian operasi dilakukan di University Hospital, Cincinnati, untuk membangun kembali organ-organ penting jaringan pembentuk suara milik Christian.
http://s.njuice.com/thumb/33/after-35-years-woman-gets-her-voice-back-thanks-to-jet-technology_l.png
"Setelah kejadian ini, selalu ada keinginan untuk berbagi cerita saya ke orang-orang, mungkin dengan menulis buku, berbicara di seminar, dll," pungkas Christian.

http://a57.foxnews.com/img.foxnews.com/static/managed/img/Health/660/371/468_JanChristian.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.