ALASAN WANITA SUKA DIPELUK SAAT BERCINTA

Sabtu, 26 Mei 2012

Share This Article On :

Setelah bercinta, wanita suka dipeluk pasangannya. Berikut ini tiga alasan wanita suka berpelukan dan kenapa pria harus melakukannya.

1. Pelukan Menambah Keromantisan

Dilansir askdanandjennifer, wanita ingin merasa dicintai pasangannya setelah bercinta. Wanita ingin tahu kalau dia dikagumi oleh pria yang tidur di sebelahnya, meskipun ia merupakan suami yang akan selalu berada di sampingnya. Hal terindah yang bisa diberikan pria untuk menunjukkan rasa sayangnya setelah bercinta adalah dengan memeluk dan berbisik di telinganya. Perkataan yang diucapkan saat berpelukan itu bagi wanita sangat spesial karena mereka anggap masih bagian dari acara bercinta.

Berpelukan setelah bercinta juga salah satu cara wanita melepaskan emosinya. Mendapatkan orgasme saat berhubungan seks memang sangat memuaskan, namun kepuasaan emosional belum lengkap tanpa adanya keromantisan setelah bercinta.

2. Berpelukan Membantu Wanita Bersiap untuk Seks Selanjutnya

Tidak seperti kebanyakan pria, wanita bisa langsung melanjutkan bercinta setelah istirahat beberapa saat. Wanita bisa mendapatkan orgasmenya berkali-kali. Namun orgasme ini tidak selalu datang setiap mereka bercinta. Terkadang wanita butuh mengisi lagi kekuatan fisik dan emosinya sebelum melanjutkan berhubungan intim di sesi berikutnya.

Menunjukkan kasih sayang dengan menyentuh dan memeluk bisa membuat wanita bergairah lagi. Anggap saja momen berpelukan itu sebagai foreplay untuk sesi seks berikutnya.

3. Berpelukan karena Ingin Bicara

Bagi wanita, berpelukan setelah berhubungan seks bisa juga diartikan kalau dia ingin mengajak bicara atau mengobrol. Wanita terkadang merasa bercinta sama seperti sebuah kencan yang intim sehingga perlu adanya acara mengobrol sebelum dan sesudah seks. Setelah bercinta, wanita biasanya juga akan lebih rileks sehingga obrolan yang akan berlangsung lebih santai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.