WOW, MODEL INI TAMPIL HAMPIR TELANJANG

Sabtu, 26 Mei 2012

Share This Article On :

Berlin: Seorang model menghadiri sebuah acara dengan kostum hampir telanjang. Model bikini kelahiran Jerman bernama Micaela Schaefer itu, tampil dengan kostum sangat terbuka saat pemutaran perdana flm MIB di Berlin, baru-baru ini. Para pengunjung yang hadir pun dibuat tercengang dengan penampilan seksi sang model dalam balutan gaun hitam berumbai yang hanya menutupi bagian depan tubuhnya itu.

Laman The Sun mewartakan, gaun dengan rumbai hitam yang membalut tubuh Micaela Schaefer, tak sedikit pun menyembunyikan bentuk indah bagian belakang tubuh miliknya. Bahkan gaun model halterneck dengan aksen ikat pinggang itu, tak bisa menyembunyikan "harta berharga" milik model Jerman itu. Bokong dan punggung indahnya begitu terlihat jelas ketika ia berjalan melewati deretan para jurnalis yang mengabadikan keseksiannya.

Micaela yang berusia 27 tahun adalah mantan kontestan Next Top Model Amerika. Penampilannya di beberapa red carpet sebuah acara, sering membuat kaum Adam berimajinasi liar tentangnya.

Ia tak pernah tampil dengan koleksi busana umum, melainkan dengan pakaian seksi yang selalu menonjolkan keindahan bentuk tubuhnya, termasuk harta yang paling berharga bagi kaum wanita. Seperti pada kostum sebelumnya, ia tampil dengan setelan hitam ketat yang terbuka pada bagian dadanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.