Bagaimana Menjadi Pria Multi Orgasme

Senin, 19 Maret 2012

Share This Article On :
toptenz.net
Bukan hanya kaum wanita, pria pun bisa mencapai multi orgasme. Yakni, orgasme berulang tanpa mengalami ejakulasi. Bila Anda mau belajar bagaimana melatih diri agar bisa mencapai multi orgasme, bukan hanya anda yang akan senang dan bahagia.
Dengan menjadi pria multi orgasme, anda bisa memuaskan istri anda di ranjang ketika berhubungan. Sekarang, bagaimana cara menjadi pria multi orgasme?
Sebagian lelaki bukan hanya memperpanjang hubungan seksualnya, tetapi juga mengalami orgasme tanpa ejakulasi dengan mengulangi teknik ini saat mereka hampir mencapai orgasme, tiga atau empat kali.
Sebagian laki-laki berlatih cara agar bisa tahan lama di ranjang dengan menarik penisnya beberapa detik sebelum ejakulasi atau biasa di sebut senggama terputus (coitus interuptus). Mereka kembali berhubungan seksual jika tingkat rangsangannya agak menurun. Latihlah sambil bermasturbasi saat anda memusatkan perhatian sepenuhnya pada proses rangsangan anda.
Seorang laki-laki menuturkan pengalamannya, “Saya mulai melatih diri saya sendiri menarik penis sesaat sebelum orgasme untuk membuat hubungan seksual berlangsung lebih lama. Saat hampir mencapai orgasme, saya mengeluarkan penis saya dan menstimulasi pasangan saya dengan tangan. Kemudian, kembali saya memasukkan penis saat saya kurang terangsang. Saya dapat mengendalikan tingkat rangsangan dengan cara itu”.

Ia melanjutkan, “Suatu malam setelah berulang kali menunda ejakulasi, saya mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Ini pengalaman yang luar biasa. Malam itu, saya mencapai orgasme beberapa kali sebelum akhirnya ejakulasi, yang terasa lebih kuat dibandingkan yang pernah saya rasakan sebelumnya”.
Nah, sekarang, bagaimana anda bisa mencapai multi orgasme seperti pengalaman laki-laki tadi? Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan:
Pertama, saat Anda berhubungan seksual, gunakan pola gerakan yang bervariasi, jangan monoton. Kedua, Berhentilah bergerak saat anda hampir mencapai orgasme. Ketiga, tunda ejakulasi dengan mengencangkan otot pubokoksigeus, dan lanjutkan gerakan secara perlahan-lahan.
Terakhir, tiap kali anda hampir mencapai orgasme, kencangkan otot pubokoksigeus untuk mencegahnya. Anda akan mengalami sensasi orgasme, walaupun lebih difus karena tanpa ejakulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.