Tubuh Tambah Gemuk Bikin Penis Tambah Pendek

Senin, 19 Maret 2012

Share This Article On :
Apakah ada hubungan antara obesitas dengan ukuran penis? pertanyaan ini muncul karena banyak laki-laki yang mengalami kegemukan mengeluhkan ukuran penis mereka yang kecil.
Sebuah penelitian di Inggris dilakukan untuk mengetahui hubungan antara obesitas dan ukuran penis. Dan hasilnya 21 persen pria Inggris mengalami kegemukan yang membuat mereka merasa melihat ukuran penis mereka memendek.
Tubuh tambah gemuk membuat penis tambah pendek
Kegemukan bikin penis tambah pendek - biggovernment.com
Secara medis kegemukan tidak akan membuat penis menyusut. Meskipun banyak pria gemuk yang memiliki penis kecil, hal tersebut tidak berarti bahwa penis pria gemuk selalu lebih kecil dari pria lain.
Pada prinsipnya ukuran penis tidak berhubungan secara langsung dengan berat badan. Fakta yang benar adalah, pria gemuk memiliki lemak yang lebih banyak di daerah panggul dan disekitar penis. Lemak-lemak tersebut akan menutup penis dan terlihat seperti semakin pendek.
Meski penis tidak memendek secara anatomi tapi secara fungsional ukurannya menjadi lebih mungil. Semakin banyak lemak di sekitar penis maka semakin sulit penis melakukan penetrasi ke dalam vagina. Jadi tidak benar bahwa pria kurus punya penis lebih panjang dari pada pria gemuk. Yang benar adalah lemak pria gemuk menutupi sebagian penis sehingga terlihat lebih pendek.
Menurunkan berat badan akan membuat lemak di tubuh berkurang termasuk di daerah sekitar penis. Jika lemak telah berkurang maka penis pun otomatis akan terlihat lebih panjang.
Banyak pria yang karena kegemukan tidak lagi dapat melihat penisnya sendiri, dan menganggap penisnya menjadi pendek. Jika masalah obesitas atau kegemukan ini sudah mengganggu kehidupan seksual maka langkah terbaik yang bisa dilakukan adalah berusaha menurunkan berat badan dan bukannya berusaha memperpanjang ukuran penis.
Kegemukan menimbulkan banyak bahaya kesehatan seperti serangan jantung, kolesterol, dan stroke. Menurunkan berat badan akan membuat tubuh menjadi sehat lagi dan pastinya ukuran penis tidak lagi terlihat pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.