Tips Membentuk Tubuh Ideal

Selasa, 13 Maret 2012

Share This Article On :
Tips Membentuk Tubuh Ideal
Dua nasihat sederhana yang harus diingat untuk memiliki tubuh ideal:
1.Menjaga asupan makanan
2. Berolahraga teratur.
Mudah bukan?
Sayangnya, masih banyak orang yang lebih memilih jalan pintas untuk mencapainya, misalnya dengan operasi sedot lemak. Mari bangkit untuk mencapai tubuh yang ideal! Beberapa olahraga berikut bisa menjadi referensi Anda:
1. Lari.
Lari dikenal sebagai olah raga yang murah meriah. Berlarilah secara teratur tiga kali seminggu selama 30 menit setiap sesi untuk mendapatkan paha dan bokong yang kencang.
2. Berjalan
Tidak suka berlari? Berjalan bisa menjadi pilihan. Berjalanlah dalam tempo yang membuat Anda bernafas cepat, tetapi bukan berlari. Idealnya olah raga ini dilakukan selama 40 menit. Berjalan cepat membantu mengurangi lemak di sekitar lingkar pinggang dan memperlancar peredaran darah
3. Berenang
Selain baik untuk mengatur pernafasan, berenang membuat kira mendapatkan bahu yang kuat, kaki yang langsing, serta bisep yang sempurna. Lakukan beberapa putaran dalam kolam selama 30 menit, 3-4 kali seminggu.
4. Angkat beban
Latihan rutin 2-4 kali seminggu membantu Anda membentuk otot bisep dan trisep serta perut dan bokong yang kuat dan seksi.
5. Yoga
Pikirkanlah satu sosok yang memiliki tubuh ideal menurut Anda. Berkonsentrasi dan tanamkan keinginan memiliki tubuh ideal tersebut dalam yoga selama tiga atau empat sesi seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.