5 Kolam Renang di Kaki Langit

Selasa, 03 April 2012

Share This Article On :
Beberapa kolam renang yang ada di hotel kadang memiliki tujuan lebih disamping sebagai tempat untuk berenang. Kolam - kolam renang ini dirancang untuk membuat kesan dramatisdan meningkatkan sensasi alami ketika Anda berenang di dalamnya. Kolam infinity di Marina Bay Sands Hotel adalah contoh yang sangat menakjubkan.

Kolam Skypark di atas Marina Bay Sands Hotel, di Singapura, adalah salah satu kolam yang paling megah di bumi. Yang disebut “infinity-pool” bertengger 200 meter di atas tanah di atas tiga gedung pencakar langit menawarkan pemandangan yang menggugah imajinasi dari kaki langit kota. 


Hari ini kolam - kolam renang di ketinggian mulai bermunculan di atas gedung pencakar langit dari New York ,Bali sampai ke Sydney. Saat infinity-pool mulai menjadi semakin umum, desainer harus datang dengan sesuatu yang baru untuk meningkatkan kontribusi. Baru-baru ini, tank kolam kantilever dengan sisi dan lantai trnsparan sudah mulai mendapatkan perhatian internasional.

Hotel InterContinental Festival City , Dubai




Di Hotel InterContinental Festival City di Dubai, bagian plexiglass transparan melampaui tepi bangunan hotel, menghadap ke Skyline Dubai. Kolam memiliki dasar transparan melengkung dan orang yang berjalan di bawahnya dapat melihat perenang yang ada di atasnya. Pastikan Anda mengenakan pakaian renang terbaik Anda.


Hotel Hilton , Auckland




Kolam di Hilton Hotel, Auckland memiliki desain yang mirip, kecuali kolam ini memiliki dasar yang solid. Kolam renang dipisahkan antara dua bangunan yang membentuk hotel ini menjadi dramatis. Ada juga galeri untuk melihat di bawah kolam renang sehingga tamu hotel dapat melihat aksi perenang dari bawah.


Hotel Joule , Dallas





Kolam tergantung di Hotel Joule di Dallas, Texas, melebar delapan kaki keluar di sisi bangunan lantai 10-. Kolam renang ini juga memiliki dinding plexiglass pada ujungnya yang menghadap jalan, sehingga perenang bisa melihat ke bawah (kota di bawahnya) juga pejalan kaki juga bisa melihat perenang.


Hotel Adelphi , Melbourne




Kolam atap di Hotel Adelphi di Melbourne, Australia, memiliki dasar kaca dan cantilevers di atas jalur Flinders dari ketinggian 9 lantai. 25 meter,kolam asin air panas menawarkan pemandangan unik dari pemandangan jalanan di bawah melalui lantai kolam Perspex yang jernih.


5. Kolam renang Devils Swimming Pool




Nah, kalo yang ini kolam renang paling maut, Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, yang pada saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki).

yang menarik lagi disana ada suatu tempat yang dikenal dengan nama The Devil's Swimming Pool, sesuai namanya kolam renang ini diyakini sebagai kolam paling berbahaya di dunia ; tapi bukan karena banyak penunggunya tapi karena letak dari kolam itu sendiri.

Letak kolam renang ini ada tepat di pinggir tepian air terjun. Kolam ini terbentuk karena deretan karang alami yg mencuat ke atas tepat di bibir jurang dan membentuk cerukan. nah kalau mau berenang di sini kudu waspada jangan sampai lengah atau agan2 sekalian bakalan segera ngeliat malaikat pencabut nyawa, karena begitu dekatnya dengan bibir air terjun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.