Cari Jodoh Lewat GPS, Tertarik?

Selasa, 03 April 2012

Share This Article On :
Mencari jodoh melalui biro jodoh itu sudah biasa, tapi pernahkah kamu mencoba cari jodoh lewat GPS? Teknologi yang biasanya digunakan untuk mencari lokasi suatu restoran ini ternyata bisa juga digunakan untuk menemukan belahan jiwa juga lho. Tidak percaya?


Melalui aplikasi GPS (Global Positioning System) yang ada di ponsel atau smartphone, kamu bisa melacak orang-orang yang sedang mencari jodoh. Enaknya lagi, GPS ini hanya akan mencarikan kamu jodoh yang memang lokasinya berdekatan dengan kamu.

Fasilitas mencari jodoh lewat GPS ini sebenarnya sudah menjadi tren sejak Februari 2011 di Amerika Serikat. Terbukti sekitar 17 persen pasangan yang ada di Amerika serikat mereka bertemu melalui bantuan biro jodoh GPS atau GPS kencan ini.

Brian Gettleman misalnya, pria ini mempunyai fasilitas GPS di dalam telepon selulernya. Saat dia jalan-jalan ke sebuah kafe, tiba-tiba saja ponselnya berdering dan menunjukkan ada wanita cantik yang sedang mencari jodoh di kafe yang sama.

“Ternyata dia berada di lantai bawah dan mengajak berkenalan,” kata Brian. Dua tahun setelah pertemuan yang difasilitasi GPS itu, Brian akhirnya melamar wanita tersebut. Wah, gampang banget yah nyarinya? 
Namun, cara mencari jodoh melalui GPS ini tetap menuntut kamu untuk memeperhatikan faktor kemanan. 

Karena bisa saja ada orang jahat yang akan menjebak kamu demi niat jahatnya. Apalagi dengan GPS, lokasi kamu bisa diketahui dengan mudah.

Tapi, kamu tidak usah khawatir. Karena para perancang GPS kencan ini mengaku akan menyediakan tindakan pengamanan khusus. Dengan sistem keamanan tersebut, orang lain tidak akan bisa mengakses lokasi kamu tanpa persetujuan kamu. Jadi, dijamin fasilitas ini aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.