Ada ada saja, Iklan Khusus Anjing telah Disiarkan

Selasa, 03 April 2012

Share This Article On :
Untuk pertama kalinya, iklan televisi khusus untuk anjing mengudara di sebuah stasiun televisi Inggris yang disiarkan mulai awal pekan ini. 



Seperti dikutip Digitalspy.co.uk, iklan komersil tersebut berisi suara-suara bernada tinggi yang tidak bisa dimengerti oleh manusia. Iklan ini memiliki durasi hampir satu menit dengan parody film "The Italian Job" yang berisi suara-suara peluit dan gonggongan anjing untuk menarik perhatian para anjing yang menonton televisi. Iklan ini dibuat oleh produsen makanan Bakers Complete milik Nestle dan disiarkan melalui saluran televisi Inggris, ITV 1.


Iklan produk Bakers Meaty Meals, yang berisi lusinan anjing beradegan seperti dalam film klasik tahun 1969 itu, awalnya ditayangkan pada musim panas lalu dengan suara yang dirancang untuk manusia. "Kami selalu mencari cara baru untuk menyampaikan pengalaman menarik kepada konsumen kami. 


Dengan suara khusus ini, kami harap bisa membawa keasyikan baik untuk anjing dan pemiliknya," kata manajer merek Bakers, Mark Zaki.Zara Boland, seorang ahli binatang yang menjadi penasehat Bakers, menambahkan: "Suara berfrekuensi tinggi tidak bisa dimengerti kebanyakan manusia, tetapi akan menarik perhatian para anjing." "Para ahli anjing kami sengaja membuat iklan berisi suara bel, peluit, dan gonggongan yang disukai anjing."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.