Astaga! Jari-jari Wanita Tua Nyangkut di Mesin ATM

Sabtu, 28 April 2012

Share This Article On :

http://images.detik.com/content/2012/04/26/1148/atmdlm.jpg

Para petugas pemadam kebakaran Australia kali ini melakukan upaya penyelamatan yang paling tidak biasa. Membebaskan seorang wanita tua yang jari-jarinya nyangkut di mesin ATM. Astaga!

Para petugas pemadam kebakaran dipanggil ke sebuah rumah sakit di Sydney setelah para penjaga keamanan menemukan wanita itu menjerit-jerit minta tolong. Rupanya, tiga jari tangan wanita itu terjepit di slot tempat keluarnya uang tunai di mesin ATM yang ada di lobi rumah sakit.

Untuk membebaskan wanita yang tidak disebutkan namanya itu, para petugas mencungkil panel depan slot mesin. Barulah setelah itu, wanita tersebut bisa menarik tangannya keluar.

Insiden yang terjadi hari Kamis, 26 April tersebut baru sekali ini dialami petugas pemadam kebakaran setempat.

"Saya telah bekerja selama 37 tahun dan tak pernah menemui hal seperti ini," kata petugas pemadam kebakaran bernama Steve Webb kepada radio ABC seperti dilansir AFP, Kamis (26/4/2012).

"Dia ada di lobi utama Rumah Sakit Campbelltown dengan tiga jarinya nyangkut di dalam slot tempat keluarnya uang," terang Webb.

"Ada sekitar enam petugas keamanan dan empat petugas pemadam kebakaran dan kami tak mengerti bagaimana itu terjadi," imbuhnya.

Saat ini wanita tersebut tengah diperiksa para dokter di rumah sakit. Kondisinya dilaporkan baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.